Adama Traore Mau Didatangkan The Reds

  • Share

BabatPost.com – Adama Traore dikabarkan pada bursa transfer musim panas ini mau diboyong oleh Liverpool. Jurgen Klopp disebut-sebut telah menghidupkan kembali minatnya kepada sang pemain.

Pemain internasional Spanyol merupakan salah satu pemain lini depan yang memiliki kualitas mengesankan. Sejumlah klub musim lalu bahkan telah mengajukan penawaran yang serius untuk merekrut sang pemain.

Adama Traore pada akhirnya tetap bertahan bersama Wolves. Sayang, musim lalu penampilannya kurang konsisten. Ia memang bermain tampil kurang memuaskan di Liga Inggris, namun tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol di Euro 2020.

Berita Terkait :  Pencarian Pelatih Baru Berlanjut, Tottenham Hotspur Kini Bidik Ernesto Valverde

Namun, mulai dari fase grup sampai La Furia Roja hingga melaju ke semifinal Euro dirinya hanya bermain 1 pertandingan. Total ia dimainkan hanya 13 menit saja oleh Luis Enrique kontra Slovakia. Meski demikian, Adama masih diminati oleh klub besar dari Liga Inggris.

Seperti yang diberitakan oleh Football Insider, Liverpool sedang mencari penyerang serbabisa. Dalam laporan itu menyebutkan jika Jurgen Klopp inginkan pemain yang bisa dimainkan sebagai pemain sayap dan sentral. Selain it, juru taktik asal Jerman mau pemain sepak bola yang bisa menggiring bola jarak jauh. Hasilnya Adama Traore dianggap pemain yang cocok untuk direkrut musim panas ini dan The Reds juga telah melakukan kontak.

Berita Terkait :  Klopp Senang Pemain Depan Liverpool Langsung 'Subur'

Perlu diketahui, setahun yang lalu Wolves menatapkan harga jual sang pemain dengan sangat tinggi. Kabarnya, pihak klub akan melepa Adama Traore dengan harga mencapai 75 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Akan tetapi, untuk menjual Adama Traore dengan harga tersebut pada saat ini akan sulit. Sehingga kubu Wolves tidak akan menjual pemainnya dengan harga tersebut. Di sisi lain, ia juga penampilannya sedang menurun.

Terbaru, ia dikaitkan akan kembali ke Barcelona dan menyebutkan kalau ia juga bersedia untuk kembali lagi ke Camp Nou.

Berita Terkait :  Edin Dzeko Sulit Digantikan di Olimpico

Adama Traore peluangnya cukup besar untuk didatangkan oleh Liverpool. Sebab, kontraknya tinggal menyisakan dua tahun lagi dan belum ada tanda sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak. Menarik ditunggu apakah klub sepak bola asal Merseyside bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share