Johann Zarco Optimistis Tampil Kuat di MotoGP Styria

Berita MotoGP: Johann Zarco mengaku optimistis mampu memberikan performa maksimal saat mengaspal di balapan pertama paruh kedua musim 2021, MotoGP Styria, 8 Agustus mendatang.

Read More

Pada akhir musim 2020, Johann Zarco direkrut oleh tim Pramac Ducati untuk memperkuat mereka di MotoGP 2021. Ia dipilih untuk menggantikan peran Jack Miller yang dipromosikan ke tim pabrikan.

Berita Terkait :  Stoner tak akan ganggu posisi Dovi dan Iannone

Pada awalnya, banyak pihak yang meragukan kemampuan balap rider asal Prancis untuk menjinakkan motor Desmosedici yang dikenal sulit untuk dikendarai.

Akan tetapi kenyataannya di atas lintasan justru berbeda. Zarco terlihat tak kesulitan saat menggeber Desmosedici. Hal tersebut terlihat dengan performa impresifnya pada sembilan balapan yang telah digelar musim ini.

Penampilan positifnya itu juga mengantarkannya menduduki peringkat kedua klasemen sementara pebalap MotoGP 2021. Poinnya kini berjarak 34 angka dari sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo.

Berita Terkait :  Suzuki Tak Pernah Terobsesi untuk Pertahankan Gelarnya

Johann Zarco pun bertekad untuk tampil maksimal di balapan pertama paruh kedua musim 2021, MotoGP Styria.

“Saya akan bekerja keras selama musim panas dan akan coba meraih kemenangan dalam balapan berikutny (MotoGP Styrian 2021),” jelas Zarco, sebagaimana dirangkum dari GPOne.

“Motor kami memang mempunyai keuntungan pada saat menjalani balapan di Austria nanti, namun menang tidak akan terasa mudah,” tambah rider berusia 30 tahun tersebut.

“Meski begitu, kami akan coba menyatukan segalanya. Jika saya bisa menaikkan level, saya bisa meraih kemenangan perdana dan ini bakal bagus untuk klasemen,” tukasnya.

Berita Terkait :  Ducati puas dengan hasil tes pertama mereka

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts