Bersinar Lagi, Luke Shaw Dapat Pujian Dari David Moyes

Berita Liga Premier: Manajer West ham United, David Moyes, memberi pujian pada Manchester United dan timnas Inggris, Luke Shaw, karena performa impresifnya baik untuk klub dan negaranya.

AHABET

Musim lalu, Shaw menikmati musim tersuksesnya bersama Setan Merah, dan performa impresif tersebut dilanjutkannya di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Sejauh ini bek 25 tahun itu hanya absen dalam 1 kali laga Inggris di Euro, dan dia juga menjadi salah satu pemain terbaik mereka.

JAYA POKER

The Three Lions berhadapan dengan Denmark dalam laga semifinal Euro pada Kamis (8/7) dini hari WIB di Wembley. Joakim Maehle start di posisi bek kiri untuk Denmark dalam laga tersebut, dan sama seperti Shaw, Maehle juga tampil impresif.

Dan dalam kolomnya di The Times, David Moyes mengatakan bahwa dia selalu adalah mengagumi Shaw.

“Inggris vs Denmark mengadu dua operator sisi lapangan yang menjadi bintang dalam turnamen, Luke Shaw dan Joakim Maehle,” kata Moyes.

“Keduanya bermain disisi kiri pertahanan, namun menawarkan kualitas saat maju menyerang. Shaw memberi umpan pada Harry Kane yang menjadi gol, juga pada Raheem Sterling, dan memberi assist pada Harry Maguire lewat tendangan bebas.

“Itu tidak buruk untuk variasi, dan peran Shaw itu memuaskan karena dia harus berjuang kembali ke puncak, setelah cedera dan tantangan, tapi dia adalah seseorang yang selalu saya anggap memiliki bakat besar.

“Dari saat dia debut untuk Southampton di usia 17, saya sudah mengaguminya, dan saya merasa bahwa Manchester United sudah membuat keputusan yang sangat baik saat membelinya pada 2014 lalu.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More