Bocoran Smartphone Misterius Advan Beredar, Segera Rilis?

BabatPost.com – Usai ukuran layar dan kualitas kamera, kini Advan kembali membuat penasaran para fans Advan dengan memaparkan bocoran spesifikasi utama dari smartphone terbarunya yang disinyalir akan dinamai Advan GX.

Lagi, melalui unggahan di laman resmi Instagram nya, Advan memposting sebuah poster pada Selasa (6/7/2021), yang didalamnya tertera jenis chipset yang bakal digunakan pada smartphone anyar ini. Sedikit mengalami peningkatan, ponsel cerdas Advan yang akan datang ini bakal menggunakan chipset UNISOC T618 terbaru dengan fabrikasi 12 nm.

Read More
Berita Terkait :  Xiaomi Garap Perangkat yang Mendukung Resolusi 192MP

Menurut pantauan team Selular di halaman akun Instagram milik Advan, chipset Unisoc Tiger itu merupakan salah satu yang ditunggu oleh para Advania alias fans Advan. Sebagian dari mereka pun semakin antusias dengan pernyataan Advan ini.

“Nah gitu dong dengerin suara para Advania. Produk lokal harus mampu bersaing di negeri sendiri.” komentar hiiamwidiarta, salah satu penggemar Advan. “Kayaknya Advan setia sama unisoc ya? Gapapa deh yang penting bagus.” sambung komentar netizen lainnya.

Kemudian, soal memori juga ikut dibocorkan oleh Advan. Tak hanya chipset yang dipoles, smartphone anyar ini juga bakal ditenagai dengan RAM besar 6GB serta ruang penyimpanan 64GB. Lebih lanjut, baterai bongsor berkapasitas 5200 mAh juga bakal tersemat di dalam ponsel cerdas buatan lokal ini. Sayangnya, belum diketahui terkait fast charging nya.

Berita Terkait :  Ini Bocoran Spesifikasi Honor Magic 3

Kabar menarik lainnya yang juga dibocorkan oleh Advan ialah salah satu yang merupakan ‘jeritan hati’ para fans Advan selama ini, yaitu terkait fitur keamanan. Akhirnya, untuk pertama kalinya, Advan menyertakan fitur keamanan sensor fingerprint serta face ID pada ponsel besutannya.

Banyak para fans Advan yang terpana melihat bocoran spesifikasi dari ponsel misterius Advan itu, dan tak sedikit juga yang ‘was-was’ dengan harga yang bakal ditawarkan. Tentu saja, mereka sangat mengharapkan harga terjangkau dari gawai ini.

Berita Terkait :  Little Pepper A1 Hadir Dengan Dual Camera

Terkait tanggal peluncuran, jika dilihat dari bocoran yang dipaparkan kemungkinan besar bakal diluncurkan bulan ini. Bahkan, ada juga yang meramal bahwa smartphone Advan ini bakal rilis pekan depan. Menurut catatan team Selular, smartphone ini merupakan salah satu bukti peningkatan yang dilakukan oleh Advan. Oleh karenanya, sangat wajar bila banyak yang menantikan kehadiran dari Advan GX ini.

Kira-kira, lebih diperuntukkan untuk apa smartphone terbaru dari Advan ini? Apakah untuk game atau membuat konten? Pantau terus laman website BabatPost.com!

Related posts