Beri dukungan untuk Nia Ramadhani, Marshanda diwanti-wanti warganet

Pihak kepolisian resmi menetapkan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mendengar kabar tersebut, Marshanda beri dukungan untuk Nia Ramadhani sebagai sahabat.

Dukungan Marshanda terlihat dari unggahnanya di Instagram pada tanggal 8 Juli 2021. Ia mengunggah fotonya bersama lawan mainnya di sinetron Bidadari itu dengan keterangan foto yang menyentuh.

“Kamu selalu ada untuk aku di saat waktu terpurukku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu,” tulisnya yang diterjemahkan oleh Hops.

Berita Terkait :  Segera Disunting, Marshanda Bakal Akhiri Status Janda Kembang

Selain itu, Chacha, panggilan akrab Marsanda, mengungkap bahwa hal ini tidak pernah menjadi tempat untuknya merasa lebih baik dari sahabatnya.

Mantan istri Ben Kasyafani itu merasa tidak pantas menghujat Nia karena dirinya pun mempunyai ribuan kejatuhan, kekalahan, dan kekurangan. Namun, begitu pula Chacha dan Nia yang punya kelebihan dan kebangkitan sehabis keterpurukannya.

“Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus,” sambungnya.

Berita Terkait :  Ini Alasan Marhsanda dan Egi John Ugal-Ugalan di Mobil

Lanjutnya, ibu satu anak ini mengingatkan pengikutnya tentang tugas sebagai sesama manusia. Ia mengingatkan agar tidak merendahkan atau merasa lebih baik dari orang-orang yang sedang dalam kesusahan.

“Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda.”

Terakhir, Marshanda beri dukungan kepada Nia Ramadhani bahwa ia selalu ada di sini jika Nia membutuhkan bantuan, cinta, dan keterbukaan hati untuk mendengar dan menjadi sahabat untuk Nia.

Wanti-wanti warganet untuk Marshanda

Dukungan Marshanda terhadap sahabatnya, Nia Ramadhani malah membuahkan wanti-wanti dari warganet. Banyak yang berpesan kepada Chacha agar jangan mengikuti jejak sahabatnya itu.

Berita Terkait :  Wow, Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie dapat Lampu Hijau dari Lionel Richie

“Marshanda jangan sampe nyentuh narkoba ya….sejatuh apapun kamu,seberat apapun masalahmu jangan sampe lari ke hal2 yg tidak baik..semoga Nia dalam keadaan baik2 aja…love kalian berdua,” tulis akun @louis***.

Namun, ada juga yang salut dengan sikap Marshanda. Warganet menilai Chacha adalah orang dan sahabat yang baik.

“Salut ma chacha.. I support you.. Mgkin ini semua bukan kemauan nya.tapi inilah yg msti trjadi.. StaySafe,”komentar dari akun @novakd*****.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More