Disebut menghamili di luar nikah, Rezky minta Wenny Ariani tutup mulut?

  • Share

Wenny Ariani akhirnya muncul dan memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Dalam YouTube Denny Darko, Wenny membahas banyak hal termasuk soal tudingan Rezky meminta dirinya tutup mulut atas buah hati mereka.

Selain itu, Wenny juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak meminta pertanggung jawaban dari Rezky sejak tahun 2012, saat ia hamil. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya minta Wenny Ariani tutup mulut

Wenny Ariani, wanita inisial W mengaku dihamili Rezky Aditya di luar nikah. Ia kemudian mengajukan gugatan ke Pengadian Negeri Tangerang agar suami Citra Kirana tersebut mengakui dan bertanggung jawab atas anak berjenis kelamin perempuan itu.

Menurut Wenny, Rezky sebenarnya masih sering bertemu dengan anaknya sampai usia si buah hati 1,5 tahun. Bahkan, Rezky sering meminta izin kepada Wenny untuk membawa anaknya ke lokasi syuting.

Berita Terkait :  Wanita W minta maaf ke Citra Kirana usai ngaku dihamili Rezky Aditya

“Dari mulai Kekey lahir itu kan 03-03-13 anak saya lahir, dari umur 0 sampai umur 1,5 tahun Rezky masih suka datang untuk ketemu anaknya. Dia suka sering main, bahkan dia minta izin ke saya untuk bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa anaknya ke mall,” kata Wenny Ariani melansir YouTube Denny Darko.

Namun sejak usia anak perempuan yang akrab disapa Kekey itu sudah dua tahun, aktor kelahiran tahun 1985 tersebut seolah menghilang dan tak ada kabar.

“Semenjak dia umur dua tahun kita enggak pernah berhubungan sama sekali. Jadi umur satu tahun saja anak saya dikasih kado sama Rezky, piano, bentuk perhatiannya ada,” tuturnya.

Berita Terkait :  Wenny Ariani bongkar foto anak digendong Rezky Aditya: Sangat mirip

Mendengar penjelasan Wenny, Denny Darko lantas melontarkan satu pertanyaan, yakni apakah Wenny diminta Rezky untuk tidak memberitahu publik atas anak mereka?

“Dirimu ada kesepakatan enggak kalau kamu dilarang beri tahu ke semua orang bahwa ini adalah anaknya Rezky,” tanya Denny Darko.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu lantas menegaskan bahwa Rezky tidak pernah memintanya untuk tutup mulut atas anak yang lahir dari hubungan di luar nikah itu. Hanya saja menurut Wenny, Rezky tak ingin kariernya terganggu.

“Tidak pernah ada ucapan seperti itu sih, cuman kan saya membaca situasi aja ya. Saya baca sepertinya dia tidak mau kariernya terganggu,” ucapnya.

Alasan tak menikah

Selain itu, Wenny Ariani juga memberikan penjelasan terkait alasan mengapa dirinya tidak meminta pengakuan dari Rezky sejak dulu. Kata Wenny, dirinya memiliki prinsip untuk tidak memulai duluan kepada laki-laki.

Berita Terkait :  Ngaku dihamili Rezky Aditya, Wenny Ariani ternyata pernah dipenjara kasus penipuan - Viral & Trending

“Saya perempuan, se modern modern nya saya, se salah salahnya saya, saya tetap pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta. Mana ada sih perempuan ngelamar laki-laki,” ungkap Wenny.

Kalaupun dulu Rezky ingin bertanggung jawab, Wenny mengaku tak akan menolaknya demi sang buah hati.

“Seandainya dia dulu datang bahwa akan bertanggung jawab, saya pun tidak mungkin menolak. Karena anak saya harus tahu siapa ayah dan ibunya,” pungkas Wenny Ariani.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share