Maurizio Sarri Sebut Empat Pemain Chelsea yang Cocok dengan Gaya Mainnya

  • Share

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri menyebut empat pemain Chelsea saat ini yang menurutnya cocok dengan gaya permainannya jika ia masih berada di klub London barat.

Mantan bos Chelsea tersebut, yang sekarang menangani Lazio, meninggalkan The Blues setelah hanya semusim pada 2019. Selama masa jabatannya, ia berhasil membawa klub London barat itu finis di posisi ketiga Premier League serta memenangkan Liga Europa.

Meski begitu dia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Juventus. Ia diketahui ingin kembali ke Italia karena tak betah di Inggris, yang merupakan kali pertama eks pelatih Napoli itu di luar negeri.

Berita Terkait :  Preview SS Lazio vs Inter Milan: Perkiraan Line Up Pemain

Frank Lampard mengambil alih The Blues ketika mereka tengah menghadapi embargo transfer serta kehilangan pemain bintang mereka, Eden Hazard.

Setahun kemudian, setelah musim yang cukup sukses dengan finis di empat besar, Roman Abramovich memberikan dukungannya untuk terjun ke bursa dengan mendatangkan sejumlah nama besar termasuk Kai Havertz dan Timo Werner dari Jerman.

Dan mengingat kembali momennya bersama The Blues, Maurizio Sarri mengaku bakal merasa senang bisa bekerja dengan dua pemain tadi serta Mason Mount dan juga Hakim Ziyech.

Berita Terkait :  Lazio mengincar servis kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

“Chelsea adalah klub hebat, pada tahun-tahun setelahnya mereka merekrut banyak pemain muda yang cocok untuk saya,” kata Sarri, dikutip dari SportsIllustrated.

“Aspek sepakbola ada di tangan staf, bukan karena kekuatan ekonomi yang tersedia. Kemudian datang Timo Werner, Kai Havertz, Mason Mount, Hakim Ziyech. Semuanya cocok untuk saya dan untuk gaya permainan saya.”

Sarri sebelumnya mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan The Blues adalah sebuah kesalahan besar darinya di masa lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-sebut-empat-pemain-chelsea-yang-cocok-dengan-gaya-mainnya

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share