Motorola One 5G UW Ace Debut dengan Audio Spasial Verizon

  • Share

BabatPost.com – Verizon mengumumkan debut Motorola One 5G UW Ace adalah versi lebih terjangkau dari Motorola One 5G Ace dirilis dari awal tahun.

Seperti semua ponsel Verizon 5G, ini akan mampu mmWave, oleh karena itu UW, atau akhiran ultra-wideband yang telah ditetapkan perusahaan pada nama ponsel. Ini berarti akan memiliki kecepatan super cepat yang diinginkan pengguna dari 5G.

Sebagai salah satu ponsel Android murah yang diluncurkan tahun ini, Motorola One 5G Ace adalah kuantitas yang dikenal. Meninjaunya pada bulan Januari, kami menemukan Motorola One 5G Ace sebagai ponsel yang kurang dari ace dan “menantang untuk direkomendasikan.”

Berita Terkait :  Daftar Ponsel Motorola Android Terbaru Beserta Harganya Maret 2017

Namun, itu berjalan mulus dan cepat dengan masa pakai baterai yang tahan lama, tetapi untuk kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera masih kurang, speakernya terbilang cukup bagus, dan dukungan perangkat lunak Motorola terbilang cukup.

Melihat spesifikasi, tampaknya Verizon tidak berbuat banyak untuk membuatnya lebih baik, selain penambahan mmWave. Anda akan menemukan layar Full HD+ 6,7 inci yang sama, kamera utama 48MP yang dipasangkan dengan ultra-lebar 8MP dan makro 2MP, dan prosesor Snapdragon 750G berkemampuan 5G dengan RAM 6GB.

Berita Terkait :  Motorola Tak Akan Merubah Identitas Meski diBawah Naungan Lenovo

Verizon juga telah menambahkan beberapa perangkat lunak Verizon Adaptive Sound di dalam kotak. Ini pada dasarnya adalah pengalaman suara surround spasial yang sangat mirip dengan Dolby Atmos. Ini dapat diharapkan untuk mendarat di model Verizon yang lebih lama melalui pembaruan OTA, kata perusahaan itu.

Motorola One 5G UW Ace dari Verizon dari dibandrol dengan harga $ 299,99 atau setara dengan Rp 4,3 jutaan, namun, jika anda memilih paket Pembayaran Perangkat Verizon maka cukup membayar  $ 12,49 per bulan atau setara dengan Rp 210.684.

Berita Terkait :  Moto G Siap Sambangi Indonesia Tahun Depan

Jika anda tertarik dengan salah satu paket Tidak Terbatas, Verizon mengatakan bahwa anda bisa mendapatkannya secara gratis. Motorola One 5G UW Ace akan tersedia di toko web Verizon mulai 8 Juli untuk pelanggan yang tertarik.

  • Share