Mantan mertua polisikan Nindy Ayunda: Biar jadi pelajaran dia sudah fitnah – Viral & Trending

Kisruh Nindy Ayunda dengan keluarga mantan suaminya belum mereda lho. Mantan ayah mertua Nindy Ayunda, Deddy Harsono memolisikan penyanyi tersebut. Nindy dipolisikan karena diduga mencemarkan nama baik.

Mantan ayah mertua Nindy itu mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat 9 Juli 2021 kemarin untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporan terhadap Nindy.

Mantan mertua Nindy Ayunda merasa difitnah

Kepada polisi, Dedy merasa nama baiknya dicemarkan oleh mantan menantunya tersebut. Dedy aslinya sudah melaporkan Nindy ke polisi pada dua pekan lalu. Dan kedatangannya pada Jumat kemarin untuk memenuhi panggilan polisi.

Kuasa hukum Dedy, Fahmi Bachmid menjelaskan kepada penyidik duduk persoalannnya kenapa kliennya melaporkan Nindy. Fahmi mengatakan Dedy sebagai orang tua mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono, merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Berita Terkait :  Angela Lee Ngaku Pernah Ingin Bunuh Diri Dan Curhat Blak Blakan Seperti Ini

“Jadi Pak Dedy itu adalah orangtua dari Aska merasa nama baiknya dicemarkan atas postingan yang berinisial N dan menuduh dia (Dedy) yang bukan-bukan seperti itu intisarinya. Materi semuanya sudah saya serahkan ke penyidik,” kata Fahmi dikutip dari Suara.com, Sabtu 10 Juli 2021.

Dedy pun mengonfirmasi apa yang disampaikan kuasa hukumnya. Alasan dia memolisiskan mantan menantunya adalah, memberi pelajaran Nindy atas kelakuannya yang mencoreng kehormatan keluarganya.

“Intinya yang namanya orangtua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir nggak boleh ya, jadi harus ada pembelajaran lah,” ujar Dedy.

Kisuh rumah tangga Nindy

Penyanyi Nindy Ayunda bicara blak-blakan soal perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia mengaku bahwa masalah rumah tangganya sudah berlangsung lama, bahkan sejak awal usia pernikahan. Tak hanya diselingkuhi, Nindy juga diketahui mendapatkan perlakuan kasar dari Askara.

Berita Terkait :  Video Taeyeon Kecelakaan Lihat Nih, Dia Tabrak Mobil Taksi

Nindy Ayunda mengaku sempat legowo mendapatkan perlakuan kasar dari suami. Menurut Nindy, yang terpenting baginya adalah Askara dapat setia dan tidak berselingkuh dengan perempuan lain.

“Aku dulu pernah berprinsip, ‘yaudah lah mungkin aku mendapatkan perilaku yang kasar dari suami, aku sabar sabar’ dengan berharap mungkin kalau misalnya dia sudah mau marah, aku coba untuk menjauh atau bagaimana. Aku mencoba untuk meng-adjust diriku sendiri, yang penting dia setia,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Ia pertama kali mengetahui perselingkuhan Askara saat 2018 lalu. Hal ini pula yang sempat membuatnya depresi bahkan kehilangan berat badan drastis.

Berita Terkait :  Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Akui Indra Perasanya Aman

“Tapi di tahun 2018 aku mengetahui sesuatu hal yang membuat aku drop karena bagi aku kalau udah namanya perselingkuhan, mau bentuknya apa pun, itu tetep saja perselingkuhan.”

Perselingkuhan Askara mulai tercium oleh Nindy karena gerak-geriknya yang mencurigakan. Ia juga pernah mendapati pesan dari perempuan di handphone Askara.

“Kita lagi makan di salah satu mall, dia tutup (handphone). Nah, itu menurut aku tuh udah sinyal… muncul notification, di tengah malam beliau sudah tidur. Bunyinya, ‘makasih ya, udah mau jadi temenku’. Dari situ akhirnya aku membuka semuanya.”

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More