Kiper PSG yang Terbuang Kian Dekat Gabung West Ham

BabatPost.com – Kiper milik Paris Saint-Germain yang terbuang, Alphonse Areola kabarnya kini kian dekat untuk bisa bertahan di Liga Inggris karena dia kian dekat untuk bergabung dengan West Ham United.

Menghabiskan musim lalu memperkuat Fulham yang harus terdegradasi ke divisi Championship, penjaga gawang milik Paris Saint-Germain, Alphonse Areola kabarnya tidak akan beranjak dari Premier League. Sang penjaga gawang yang pastinya tidak akan bisa kembali ke PSG karena kedatangan Gianluigi Donnarumma, kini kian dekat untuk bergabung dengan West Ham United.

Pertama kali memperkuat PSG pada 2013 sebagai pemain jebolan akademi mereka, Areola ternyata sulit bertahan di klub tersebut. Sang kiper bisa menghabiskan masa bermainnya sebagai pemain pinjaman mulai dari Lens, Bastia, Villareal, Real Madrid dan pada akhirnya menuju Fulham.

Berita Terkait :  Tottenham Hotspur Inginkan Kiper Klub Degradasi

Musim depan tampaknya situasi serupa akan dialami oleh Areola, karena menurut kabar dari Foot Mercato, West Ham sendiri berencana memboyong penjaga gawang berusia 28-tahun itu dengan metode pinjaman beserta opsi pembelian. Tentunya jika dinilai tidak sesuai dengan harapan, The Hammers bisa saja mengembalikan lagi sang pemain saat masa peminjamannya berakhir nanti.

Kontrak dari Areola sendiri dengan PSG baru akan berakhir pada 2023, sehingga masih ada cukup waktu bagi klub asal Prancis itu sebelum berpotensi kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer. Namun raksasa Prancis itu sebenarnya  juga sangat berharap agar ada tim yang akhirnya bersedia memperamanenkan status dari sang kiper agar Les Parisiens bisa mendapatkan keuntungan dari segi finansial.

Berita Terkait :  Man Utd Layangkan Tawaran Kedua Untuk Sancho, Naik 160 Milyar dari Tawaran Awal

Memang terbilang cukup mengejutkan melihat sosok Areola masih terikat kontrak cukup lama dengan PSG, meskipun pemain berusia 28-tahun itu hampir jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama tim asal ibukota Prancis. Dengan masa bakti yang akan berakhir pada 2023, bisa dibilang musim panas depan adalah saat yang tepat untuk melepas sang penjaga gawang secara permanen.

Jika memang Areola jadi memperkuat West Ham, maka diharapkan klub asal London itu bisa mempermanenkan statusnya di akhir musim. Sang penjaga gawang sendiri tentunya memiliki keinginan untuk bisa bertahan di satu klub lebih dari satu musim.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis PSG vs Amiens 5 Agustus 2017

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More