Skuat Italia menggunakan tempat latihan Tottenham jelang final Euro

  • Share

Berita Euro 2020: Skuat Italia menggunakan lapangan latihan Tottenham Hotspur menjelang pertandingan final melawan Inggris yang akan berlangsung di Wembley pada Minggu (11/07) malam waktu setempat.

Seperti dilansir Evening Standard, Italia mempersiapkan pertandingan final Euro 2020 di tempat latihan Tottenham, Enfield. Tim besutan Roberto Mancini tiba di London pada Sabtu (10/07) siang kemarin dan mengadakan sesi latihan terakhir mereka di markas Spurs di Sabtu malam waktu setempat.

Sebelumnya Azzurri memutuskan untuk kembali ke markas mereka di Coverciano, Florence setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di pertandingan semifinal yang berlangsung di Wembley pada Selasa lalu dan selanjutnya kembali ke London pekan ini.

Roberto Mancini dan para pemainnya meninggalkan Coverciano pada Sabtu pagi sebelum terbang dari Florence dan mendarat di bandara Luton sekitar jam makan siang di Sabtu kemarin. Selanjutnya Mancini mengadakan konfrensi pers sebelum skuat mereka berlatih bersama untuk kali terakhir di pusat latihan Tottenham.

Sebelumnya skuat Roberto Mancini menggunakan kandang tim Nation League, Barnet di Hive Stadium di Edgware untuk mempersiapkan pertandingan semifinal melawan Spanyol. Namun mereka memutuskan untuk menggunakan markas The Lilywhites untuk mempersiapkan laga final melawan The Three Lions di Wembley.

Mereka mengincar kemenangan di final melawan pasukan Gareth Southgate di Euro 2020, setelah dalam dua kali final di 2000 dan 2012 hanya tampil sebagai runners-up. Satu-satunya piala Eropa yang pernah mereka raih adalah di 1968 silam.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share