Chelsea Sudah Siapkan Pengganti untuk Kurt Zouma

  • Share

BabatPost.com – Kebersamaan Chelsea dengan Kurt Zouma berpotensi besar akan berakhir di musim panas ini. Sebagai gantinya, The Blues ingin datangkan bek AS Roma.

Setelah musim lalu menjadi juara Liga Champions dan finis di empat besar Liga Inggris, klub sepak bola yang berbasis di London Barat masih memiliki masalah dan salah satunya adalah di lini pertahanan. Sehingga di musim panas mereka ingin melakukan perombakan.

Sedangkan pemain bertahan Chelsea yang berpotensi besar dilepas adalah Kurt Zouma. Bahkan pemain asal Perancis tersebut musim lalu bukan menjadi pilihan utama di klub.

Berita Terkait :  Hasil Lengkap Babak Keempat Piala FA, 28 Januari 2017

Seperti yang diberitakan Tutto Mercato, jika Kurt Zouma sudah bergabung dengan tim lain di bursa transfer musim panas ini. Kubu The Blues langsung ingin mendatangkan Gianluca Mancini dari AS Roma.

Dalam laporan itu menyebutkan bahwa klub sepak bola asal London Barat percaya Gianluca Mancini adalah pemain bola yang ideal untuk menggantikan Kurt Zouma. Pemain berusia 25 tahun itu sendiri masih memiliki tiga tahun kontrak bersama AS Roma, namun Chelsea berpeluang untuk merekrutnya. Sebab, mereka memiliki dana yang besar untuk menggoda tim papan atas Liga Italia untuk menjualnya di musim panas ini.

Berita Terkait :  Edin Dzeko Sulit Digantikan di Olimpico

Musim lalu, Gianluca Mancini bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 5 gol di bawah arahan Paulo Fonseca. Selain itu, membawa AS Roma menyelesaikan Serie A 2020/21 di peringkat ketujuh dan musim depan tetap bermain di pentas Eropa.

Sementara itu, bidikan Chelsea tersebut merupakan jebolan akademi Fiorentina dan bergabung dengan AS Roma awalnya status pinjaman dari Atalanta. Mampukah tim asuhan Thomas Tuchel memboyong Gianluca Mancini dari AS Roma musim panas ini atau sebaliknya, Jose Mourinho akan tetap mempertahankannya di Stadio Olimpico.

Berita Terkait :  Rui Patricio Selangkah Lagi Gabung AS Roma, Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share