Tottenham Hotspur Dibuat Gigit Jari Striker Polandia

  • Share

BabatPost.com – Keinginan Tottenham Hotspur untuk memboyong Arkadiusz Milik batal terwujud. Pasalnya, sang pemain tak mau meninggalkan Marseille.

Marseille sendiri memutuskan untuk merekrut pemain internasional Polandia dari Napoli dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin 2021. Karena dianggap tampil cukup bagus, klub asal Perancis ingin mempernanenkannya di musim panas ini.

Tapi hal tersebut tidak menghentikan rumor tentang masa depannya di Marseille. Pasalnya, ia diberitakan masih bisa meninggalkan klub pinjamannya dalam waktu dekat. Sedangkan Arkadiusz Milik merupakan penyerang yang memang dilacak oleh Tottenham Hotspur.

Berita Terkait :  Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru, Masih Ragukan Masa Depannya di Manchester United

Minat besar yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal London Utara jelas sangat masuk akal. Pasalnya, klub papan atas Liga Inggris berpeluang besar kehilangan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Sang striker diberitakan akan meninggalkan Spurs usai tak kunjung mendapatkan trofi bergengsi.

Namun menurut French sports daily L’Equipe, Arkadiusz Milik tidak tertarik untuk meninggalkan salah satu klub besar di Perancis. Bahkan ia tak akan mempertimbangkan tawaran apapun termasuk dari Tottenham Hotspur.

Berita Terkait :  Atletico Jual Mahal, Kieran Trippier Bisa Sedih Batal Pindah ke Klub Terbesar Inggris Ini

Dalam laporan itu menjelaskan jika sang pemain bahagia berada di Marseille dan ingin berkomitmen penuh untuk klub mulai musim baru. Arkadiusz Milik sendiri musim lalu mencetak 10 gol bersama klub asal Perancis dalam 16 pertandingan. 9 di antaranya ia cetak di kompetisi Ligue 1 2020/21.

Bahkan bidikan Tottenham Hotspur itu agar benar-benar dalam kondisi yang fit untuk Marseille musim 2021/22 mendatang, ia juga memutuskan tidak bermain di Euro 2020. Dengan demikian, tim papan atas Liga Inggris tersebut harus mencari opsi lain di musim panas ini untuk mengantisipasi kepergian Harry Kane. Mampukah Spurs mendapatkan pemain yang ideal jika Kane hengkang di musim panas ini.

Berita Terkait :  Ingin Punya Pemain Baru, Bayern Munchen Harus Lepas Lima Pemain Ini

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share