Elliott Ingin Berkontribusi Bagi Liverpool Setelah Sukses di Blackburn

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott sekarang ingin berkontribusi bagi Liverpool setelah sukses dalam musim pinjamannya di Blackburn dan sedang mempersiapkan diri untuk menjalani pra-musim 2021-22.

AHABET

Setelah beberapa kali merasakan bermain untuk The Reds dan menjalani satu musim penuh yang sukses di Championship pada musim lalu bersama Blackburn, pemain bernomor 67 ini ingin semakin berkembang dan mendapatkan lebih banyak kesempatan bersama di tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya pikir itu harus menjadi tujuan semua pemain yakni untuk bermain bersama tim. Paling tidak untuk datang ke sana dan mencoba berkontribusi,” kata pemain yang didatangkan Liverpool dari Fulham ketika ditanya tentang tujuannya musim ini setelah mendapat kontrak jangka panjang baru.

JAYA POKER

“Itu tidak akan mudah, ada sekelompok pemain hebat di sini dan semuanya memiliki bakat. Maka dari itu, saya harus bekerja keras.

Berita Terkait :  Thomas Tuchel Ingin Uji Coba Ganti Formasi Chelsea Selama Pramusim

“Saya percaya pada diri saya sendiri bahwa saya bisa melakukannya. Saya hanya ingin berada di tim ini, mendukung semua pemain dan siap bermain ketika diperlukan.

“Sejak saya pertama kali datang ke sini, mereka para staf pelatih telah menunjukkan kepercayaan yang besar kepada saya. Mereka menunjukkannya kepada setiap pemain, mereka selalu percaya pada kami.

“Mereka selalu memberi kami 100 persen kesempatan di tempat latihan maupun di luar, selalu menginginkan kami untuk menjadi pribadi dan pemain terbaik. Saya merasa ada banyak kepercayaan dalam diri saya. Tapi, semua kembali tergantung saya untuk bekerja dan menunjukkannya dan membuktikan bahwa mereka benar.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Huddersfield Town 28 Oktober 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More