De Paul mengulangi prestasi Diego Simeone menjuarai Copa America

  • Whatsapp

Berita Copa America: Rodrigo de Paul sukses membantu Argentina menjuarai Copa America untuk kali pertama sejak 1993 di Rio de Janeiro pada Sabtu (10/07) malam waktu setempat dengan mengalahkan Brazil di final dengan skor 1-0. Tahukah anda sang gelandang mengulangi prestasi calon pelatih barunya, Diego Simeone dua puluh delapan tahun lalu?

Read More
Berita Terkait :  Real Madrid Biang Kerok Negosiasi Kontrak Moriba Terhenti

Argentina memenangkan Copa America untuk kali pertama sejak 1993 di Rio de Janeiro dengan mengalahkan tuan rumah Brazil 1-0 di stadion Maracana. Lionel Messi dielu-elukan oleh rekan satu timnya di akhir pertandingan, namun Rodrigo de Paul yang mendapatkan gelar pemain terbaik di laga Sabtu malam tersebut dan seperti dilansir Marca, ia yang pertama menghampiri sang kapten,

De Paul bermain untuk Udinese di Serie A Italia, namun ia tinggal selangkah lagi gabung Atletico Madrid, pertandingan tersebut merupakan yang terbesa di sepanjang kariernya dan ia menyumbangkan assistnya untuk Angel di Maria yang mencetak gol tunggal kemenangan Albiceleste di malam itu.

Berita Terkait :  Atletico Madrid dapat suntikan modal di tengah menumpuknya hutang klub

Performanya tersebut pastinya akan membuat bahagia Diego Simeone, pelatih asal Argentina tersebut menjadi bagian dari tim Albeceleste yang memenangkan Copa America di 1993 lalu, saat itu Cholo mengirimkan umpan terobosan dari lini pertahanan untuk menciptakan gol kemenangan yang dicetak Gabriel Batistuta yang mirip dengan assist De Paul.

Sang gelandang menjadi starter dalam lima dari tujuh laga yang dilakoni oleh tim besutan Lionel Scaloni dan akan menjalani liburan sebelum bertemu dengan rekan-rekan satu timnya yang baru di Atletico nantinya.

Berita Terkait :  Raphael Varane Siap Terima Tawaran Manchester United

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts