Akibat tak diakui Rezky Aditya, anak Wenny Ariani: Ma, aku foto sama artis

  • Share

Wenny Ariani kerap menunjukkan batang hidungnya karena persoalannya dengan Rezky Aditya. Diketahui, Wenny adalah wanita yang pernah dihamili oleh Rezky Aditya dan kini sedang memperjuangkan hak anak untuk diakui oleh ayah kandungnya.

Ada hal pilu yang diceritakan oleh Wenny saat diundang oleh Nikita Mirzani. Dalam video yang diunggah tanggal 10 Juli 2021 di YouTube Crazy Nikmir REAL itu, Wenny menceritakan sikap anaknya mengenai Rezky.

Hal ini diungkapkannya saat Nikita bertanya apa yang menjadi pemicu Wenny untuk bersuara setelah 8 tahun hubungannya dengan Rezky berlalu.

“Kenapa sekarang mbak Wenny jadi speak up soal masalah anak, itu triggered-nya apa? Apa gara-gara cuman Rezky bilang (ingin punya anak perempuan)?” tanya Nikita Mirzani.

Berita Terkait :  Perjalanan Singkat Hubungan Asmara Aming Dan Evelyn

Pasalnya, sebelum kasus ini terkuak, Rezky kerap ditanya oleh awak media perihal anak dan selalu menjawab bahwa ingin mempunyai anak perempuan. Padahal anak yang diduga hasil dari hubungannya dengan Wenny adalah anak perempuan.

“Nggak juga sih, anak gue mulai gede nik, ya kan anak gue mulai gede, dan dia nanya gitu loh, siapa ayahnya,” jawab wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

“Bahkan ada satu foto, yang saya udah bilang juga, dia (Rezky) lagi pangku anak gue, anak saya tanya gitu, ‘ma, aku ada foto loh sama artis sinetron waktu kecil’, miris aja dengarnya,” kata Wenny.

Berita Terkait :  Benarkah Marion Cotillard 'Versi Baru' dari Angelina Jolie Bagi Brad Pitt?

“Oh ada foto sama Rezky juga? Padahal itu bapaknya,” timpal Nikmir kepada Wenny.

Sehabis menceritakan kisah pilu itu, Wenny juga bercerita bahwa anaknya pernah menggenggam tangannya sambil mengucapkan, “mama aku salut”.

“Mungkin dia tau juga kali saya di-bully se Indonesia, cuma buat aku mau dibully seperti apapun, ini namanya kebenaran. Kebenaran buat anak tuh di atas segalanya nik,” pungkas Wenny.

Foto anak Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Tidak hanya itu, Wenny juga menunjukkan foto anaknya dengan Rezky yang bernama Kekey. Muka Kekey saat kecil disandingkan dengan muka Rezky Aditya. Nikita kaget dan mengungkap bahwa Kekey sangat mirip dengan suami dari Citra Kirana itu.

Berita Terkait :  Wenny Ariani bongkar foto anak digendong Rezky Aditya: Sangat mirip

“Kalau bukan anaknya enggak mungkin mirip ya sama bapaknya. Gue pikir ini Rezky lagi kecil ya, gue pikir ini foto Rezky waktu bayi, ih mirip banget, bibirnya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih,” tutur Nikita.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share