Jerinx jadi beban, Nora Alexandra sakit sampai capek batin: Maaf…

  • Share

Sosok I Gede Aryastina atau biasa dipanggil Jerinx belakangan kembali vokal menyuarakan pendapatnya terkait Covid-19 dan penanganannya. Karena hal itu, Jerinx pun menimbulkan kontroversi di publik dan membuat sang istri, Nora Alexandra khawatir.

Nora sendiri mengaku sudah berulang kali membilangi Jerinx akan kelakuannya. Bahkan, karena kelakuan Jerinx, Nora Alexandra sampai jatuh sakit, yang membuatnya jadi jarang membagikan update di media sosialnya.

“Guys sorry jarang update, soalnya lagi masa pemulihan dari magh dan tipes,” katanya disitat Senin 12 Juli 2021.

Jarang update, Nora juga mengaku kangen untuk kembali bermedia sosial dan bekerja mengulas produk-produk di mana dia menjadi brand ambassador-nya.

Berita Terkait :  Berani! Oki Rengga tantang Jerinx: Kayak perempuan kau!

“Aku kangen kerja. Review semua BA-ku. Minta doanya yah biar cepat sembuh,” tutur Nora Alexandra.

Diakui Nora Alexandra, sakit yang dideritanya kini adalah karena pikirannya terbebani memikirkan sang suami, Jerinx.

“Makasih kakak @vidiatrarsaf @_idontsayblahblahblah @fitslimming_official udah kasih Nora istirahat untuk sembuh dulu, makasi support materi dll untuk Nora berobat. Sakit Nora karena beban pikiran ke suami,” ujarnya dalam unggahan yang lain.

Lebih lanjut dalam unggahannya di Twitter, Nora juga mengaku bahwa dirinya sudah menasihati sang suami, Jerinx dengan sepenuh hati terkait kelakuannya.

Nora mengatakan, jika Jerinx tetap tidak mau mendengarkan omongannya, maka itu dikembalikan lagi kepada drummer SID tersebut. Nora juga mengaku batinnya sudah capek untuk menasihati sang suami.

Berita Terkait :  Hasil Tes DNA Anak CT Nyatakan 99% Identik Dengan Gatot Brajamusti

“Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar / tidak, kembali ke diri dia. Capek batin,” tulis Nora di Twitter.

Jerinx dilaporkan ke polisi

Kekhawatiran Nora nampaknya akan semakin besar usai sang suami, Jerinx telah resmi dilaporkan ke polisi oleh Adam Deni sejak Sabtu (10/7) lalu.

Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait kasus ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Adam juga membagikan bukti surat laporannya di Instagram.

Permasalahan keduanya berawal dari Jerinx yang menuduh bahwa Adam menghilangkan akun Instagram miliknya. Sebelum itu, Adam juga berkonflik dengan Jerinx karena meminta data artis yang di-endorse Covid-19–sebuah hal yang dituduhkan oleh Jerinx terhadap sejumlah artis yang positif Covid-19.

Berita Terkait :  Larissa Chou Nikah Muda Dengan Alvin, Ternyta Ini Penyebabnya Dia Yakin

Jerinx yang menuduh Adam menghilangkan akun Instagram-nya kemudian memaki-makinya dan mengancamnya. Melalui Instagram, Nora sendiri sudah meminta maaf kepada Adam atas nama Jerinx karena tindakan sang suaminya.

Dikabarkan, Adam Deni dan Jerinx sempat melakukan mediasi atas permasalahan tersebut, tapi tidak mencapai kesepakatan, dan akhirnya dibawa ke ranah hukum.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share