Wonderkid MU, Amad Diallo, Ungkap Rahasia Kemampuan Dribelnya

Berita Liga Premier: Tentang kemampuan impresifnya dalam mendribel, winger muda MU, Amad Diallo, mengungkapkan bahwa kecerdasan dan teknik adalah hal yang sama pentingnya untuk itu.

Dalam 6 bulan pertamanya bersama Setan Merah, Amad Diallo menarik banyak perhatian karena kemampuan dribelnya, yang menunjukkan bahwa tak sia-sia bagi United yang merekrutnya seharga 37 juta pound dari Atalanta.

Kemampuan dribel itulah yang membuat Diallo menjadi salah satu bakat muda paling menarik di Eropa, dan kini Diallo mengungkapkan rahasia dibalik dribelnya.

Berita Terkait :  Jose Mourinho Bicara Soal Aksi Giorgio Chiellini Tarik Kaos Bukayo Saka

“Saya berpikir bahwa itu adalah bakat. Saya pikir anda mendribel dengan menggunakan teknik anda dan kecerdasan anda,” kata Diallo pada situs resmi klub.

“Jadi sebagai contoh, jika anda berhadapan dengan dua bek, maka mungkin anda tak bisa mendribel, atau anda mungkin hanya bisa bermain one-two, jadi anda harus menggunakan kepala anda dan keahlian anda untuk memutuskan apa yang harus segera anda lakukan dan kemudian apa langkah anda selanjutnya. 

“Jadi saat saya mendapat bola, saya berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan, bermain one-two, dribel, itulah yang saya pikirkan.”

Berita Terkait :  Manchester United Ingin Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

Diallo menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada Januari lalu, dan setelah tampil impresif bersama tim U-23, winger 18 tahun itu mendapat kesempatan masuk tim utama. Di tim utama, Diallo berhasil mencatatkan 1 gol penting saat laga Liga Europa kontra AC Milan, juga start dalam 2 laga Liga Premier menjelang akhir musim lalu.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More