Ngaku di-KDRT, Nadia Christina belum mau polisikan Alfath Fathier, alasannya mulia

  • Share

Selebgram seksi Nadia Christina beberapa waktu lalu membuat heboh publik dengan pengakuannya mengalami KDRT dari sang suami, Alfath Fathier.

Hal itu disampaikan Nadia lewat unggahan Instagram Stories di Instagram miliknya. Meski mengaku mendapat perlakuan kasar dari Alfath, Nadia mengatakan hingga saat ini ia belum mau polisikan sang suami yang juga merupakan mantan bek Persija Jakarta itu.

Bukan tanpa alasan Nadia Christina ambil keputusan itu. Nadia menjelaskan, dirinya masih memikirkan karier suaminya di dunia sepakbola Tanah Air.

Jika Nadia belum mau melaporkan Alfath ke polisi, lain hal dengan keluarganya. Nadia mengatakan, pihak keluarganya sudah sangat ingin melaporkan Alfath atas perlakuan terhadap Nadia yang baru dinikahinya bulan lalu.

Berita Terkait :  Heboh, Sheila Marcia mengaku alami KDRT dalam keluarganya

“Keluarga saya gemas banget pengin melaporkan tapi saya sendiri masih ada hati lah, nanti kariernya gimana, nanti gimana,” kata Nadia disitat laman Matamata, Selasa 13 Juli 2021.

“Saya masih memikirkan banyak hal, banyak orang, keluarga, saya juga, banyak aspek, banyak yang masih saya pikirin saat itu. Enggak boom saya laporin, saya kasusin atau saya tinggalin pada saat itu,” ujarnya lagi.

Meski begitu, Nadia menjelaskan bahwa tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal melaporkan Alfath ke polisi di kemudian hari. Tapi yang pasti, saat ini Nadia hanya ingin buka suara di media sosial perihal yang ia alami.

Berita Terkait :  Beyonce Akui Menjaga Anak Merupakan Pekerjaan Utama Daripada Menyanyi

“Kita lihat ke depan (akan polisikan atau tidak). Orangtua saya sih gemes banget. Keluarga saya gemes banget ‘udah lah jangan banyak bicara di media’ ‘udah lah proses aja’, ntar dulu nih,” katanya.

Lebih lanjut, Nadia Christina juga menegaskan bahwa apa yang diunggahnya di media sosial terkait KDRT adalah murni apa yang dia alami, bukannya untuk cari sensasi.

“Terus yang saya ungkap di sini bukan sensasi bukan apa, tapi fakta. Saya cuma mau ungkap fakta. Siapa sih seorang Alfath ini, apa yang sedang saya rasakan ini, sebenernya yang orang tahunya kan saya happy happy, enak enak, yang selama ini saya tutupin ini loh,” ujar Nadia.

Berita Terkait :  Mario Teguh Ingin Perseteruannya Dengan Ario Kiswinar Diselesaikan Secara 'Damai'

Sebelumnya, usai perlakuannya dibongkar Nadia Christina, Alfath Fathier juga membuat unggahan. Pada unggahannya itu, Alfath seolah tak membantah tuduhan KDRT. Ia hanya memastikan ribut-ribut itu telah diselesaikan secara baik-baik.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share