Tampil Biasa Saja di Final Euro, Mason Mount Kena Kritik Jose Mourinho

Berita Piala Eropa: Jose Mourinho mengkritik Mason Mount karena penampilannya yang tak menonjol dalam kekalahan Inggris dari Italia di final Euro 2020.

Read More

Gelandang Chelsea itu membuat penampilan starter kelimanya di turnamen tersebut untuk Three Lions pada Senin (12/7) dini hari WIB, namun penampilannya tak cukup memuaskan untuk pasukan Gareth Southgate.

Berita Terkait :  Fokus ke Real Madrid, Kroos Umumkan Pensiun dari Timnas Jerman

Leonardo Bonucci mencetak gol penyeimbang untuk Italia pada menit ke-67 di Wembley setelah Luka Shaw sempat membawa Inggris unggul lebih dulu.

Dengan skor imbang 1-1, pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, di mana Mason Mount akhirnya digantikan oleh Jack Grealish pada menit ke-99.

Italia akhirnya keluar sebagai pemenang melalui adu penalti setelah Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka semuanya gagal dalam tendangan penalti mereka.

Mount sendiri punya musim yang amat luar biasa dengan Chelsea pada 2020-21 lalu, ketika ia membantu The Blues finis di tempat keempat Premier League serta memenangkan trofi Liga Champions.

Berita Terkait :  Hadapi Jerman, Inggris Panggil Kembali Mount dan Korbankan Saka

Namun, mantan manajer Chelsea dan Manchester United tak terkesan dengan kontribusi Mount yang biasa saja pada final Piala Eropa kemarin, dan ia juga menegaskan kembali pendapatnya bahwa Grealish seharusnya yang tampil sejak awal untuk Three Lions.

Seperti dikutip dari The Birmingham Mail, Mourinho berkata, “Kemarin misalnya, beberapa pemain mereka tidak terlihat. Contohnya saja, saya tidak ingat ada Mount, saya tak ingat dia.”

Dia menambahkan, “Saya terus mengatakan bahwa Grealish seharusnya bermain.”

Berita Terkait :  Bukayo Saka Diyakini Tak Akan Tampil Starter untuk Final Inggris vs Italia

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts