Rodrigo De Paul Antusias Sambut Karier Barunya di Atletico Madrid

Berita Sepakbola: Gelandang Argentina yaitu Rodrigo De Paul, mengaku sangat antusias menyambut kepindahannya ke Atletico Madrid musim panas ini.

AHABET

Rodrigo De Paul resmi meninggalkan Udinese tahun ini setelah Atletico Madrid menebusnya dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro (Rp 602 miliar).

Gelandang 27 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi lima musim, dan transfernya ini sekaligus menandai kepulangannya ke Spanyol setelah dulu sempat bermain bagi Valencia.

JAYA POKER

“Saya sangat senang. Saya akan bermain bagi tim yang musim lalu menjuarai La Liga dan saya paham akan tanggung jawab yang dibebankan kepada saya,” ucap De Paul seperti dikutip dari situs resmi Atleti.

Berita Terkait :  Ambisi Atletico Datangkan Penyerang Baru Bakal Tergantung Satu Hal

“Ini merupakan langkah maju dalam karier saya, bahkan setelah saya baru saja menjuarai Copa America (bersama Timnas Argentina).”

“Saya akan berusaha untuk memenuhi seluruh ekspektasi di sini. Saya mengerti betul karakter Atletico karena saya dulu juga sempat bermain di Spanyol.”

Menutup sesi wawancara, eks kapten Udinese ini juga mengaku sudah tidak sabar untuk dilatih oleh kompatriot senegaranya yakni Diego Simeone.

“Saya sangat bahagia bisa bekerja di bawah asuhan Diego Simeone,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Antoine Griezmann Diculik MU, Simeone Cuma Bisa Pasrah

“Saya merupakan penggemar berat sepakbola dan bisa diasuh oleh pelatih sekaliber Simeone merupakan sesuatu yang membahagiakan.”

“Saya sangat senang akhirnya bisa menjadi anak asuhnya karena semasa kecil dulu saya sering sekali menyaksikan aksinya bersama Timnas Argentina,” pungkas De Paul.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More