Chelsea Bakal Tukar Kurt Zouma dengan Gianluca Mancini?

Berita Sepakbola: Jawara Liga Champions musim lalu yaitu Chelsea, dilaporkan sedang mempertimbangkan barter Kurt Zouma dengan palang pintu milik AS Roma yakni Gianluca Mancini.

Read More

Untuk memenuhi ambisi mereka menjadi jawara Liga Inggris musim 2021/22, Chelsea sekarang sedang fokus untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Berita Terkait :  Tottenham diklaim lakukan pembicaraan rahasia dengan lima kandidat manajer

Sementara di kubu AS Roma, kontestan Serie A tersebut sedang butuh dana segara untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dan nama Gianluca Mancini masuk sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan banyak pundi-pundi uang untuk Giallorossi.

Menurut laporan terbaru dari Il Romanista, Chelsea diberitakan tertarik untuk memboyong Mancini ke Stamford Bridge guna memperdalam kekuatan lini belakang tim.

Dengan kontrak Mancini yang masih menyisakan tiga musim lagi, Roma pun mematok harga sebesar 27 juta Poundsterling (Rp 541 miliar) bagi bek 25 tahun tersebut.

Berita Terkait :  Dipuji Bisa Dapatkan Ballon d’Or, Jorginho Berpotensi Tinggalkan Chelsea

Akan tetapi The Blues dinilai keberatan dengan nominal tersebut. Guna menyiasatinya, Direktur Marina Granovskaia disebut ingin menukar Mancini dengan Kurt Zouma.

Jika pertukaran pemain ini disetujui oleh Roma, nantinya The Blues hanya akan menambah sejumlah bonus apabila Mancini mampu menuntaskan sejumlah target yang ditetapkan oleh klub.

Bicara soal Kurt Zouma, pemain asal Prancis ini sepertinya tidak akan dipakai jasanya oleh manajer Thomas Tuchel di musim depan.

Meski mampu menorehkan 36 kali penampilan di semua ajang musim lalu, sebagian besar jumlah pertandingan tersebut ia dapatkan ketika The Blues masih dilatih oleh Frank Lampard.

Berita Terkait :  Prediksi Final Piala FA, Arsenal vs Chelsea 27 Mei 2017

Semenjak Tuchel hadir Zouma lebih sering duduk di bangku cadangan dan bahkan hanya sekali tampil di fase gugur Liga Champions 2020/21.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts