Alex Telles Masuk Dalam Radar Mourinho

  • Share

BabatPost.com – Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk rekrut Alex Telles dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, AS Roma kini sedang mencari pengganti Leonardo Spinazzola. Pemain berposisikan bek kiri tersebut mengalami cedera tendon achilles ketika memperkuat Italia di Euro 2020 kontra Belgia.

Saat itu, sang pemain sedang mengejar bola tetapi ia langsung menghentikan lajunya karena kesakitan dan meminta untuk segera diganti. Cedera parah sang pemain terlihat ketika Leonardo Spinazzola harus meninggalkan lapangan dengan ditandu oleh tim medis. Kini sang pemain telah menjalani operasi dan diperkirakan absen cukup lama. Sebagai gantinya, AS Roma dikabarkan ingin memboyong Alex Telles.

Berita Terkait :  Juventus Lirik Bek Kanan Real Madrid, Tapi Harganya Tiga Kali Lipat Harga Cristiano Ronaldo

Seperti yang diberitakan Calciomercato, Jose Mourinho yang kini dipercayakan menjadi pelatih anyar tim papan atas Liga Italia tersebut mengincar bek kiri Manchester United asal Brasil.

Dalam laporan itu mengklaim pelatih sepak bola asal Portugal tersebut menilai Alex Telles menjadi pengganti yang ideal. Di sisi lain, peluang AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain cukup terbuka lebar. Sebab, ia di Manchester United merupakan pilihan kedua. Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memainkan Luke Shaw.

Berita Terkait :  Barcelona Berniat Kejar Kapten Valencia Sebagai Suksesor Jordi Alba Pada 2022 Mendatang

Meski berminat untuk mendatangkan sang pemain, namun klub papan atas Liga Italia dikabarkan akan memilih memboyongnya dengan status pinjaman jangka pendek. Pasalnya, Leonardo Spinazzola diperkirakan akan pulih total pada bulan Januari atau Februari 2022 mendatang.

Sebagai informasi, Alex Telles musim lalu bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United.

Padahal pemain yang dibeli raksasa Liga Inggris dari FC Porto sangat diharapkan bisa memberikan persaingan bagi Luke Shaw, namun nyatanya ia malah kesulitan menembus tim utama klub berjuluk Setan Merah di musim pertamanya.

Berita Terkait :  Lukaku Resmi ke Chelsea, Blues Kini Dapatkan Finisher Mematikan di Depan Gawang Lawan

Alex Telles masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2024 mendatang.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share