Kena KDRT disebut karma, Nadia Christina mengakui: Betul, ini sebagai…

  • Share

Akhir-akhir ini, Nadia Christina menjadi sorotan karena curhatannya yang mendapat perlakuan kasar atau adanya KDRT dari sang suami, Alfath Fathier. Tak semua iba, banyak warganet yang malah menyebut bahwa itu adalah karma untuk Nadia Christina.

Diketahui, pernikahan Alfath dan Nadia memang menuai kontroversi. Pasalnya, menurut Ratu Rizky Nabila, mantan istri Alfath, mereka menikah saat persidangan perceraian Alfath dan Ratu masih bergulir di pengadilan. Saat proses bercerai pun, Ratu diketahui sedang dalam kondisi hamil.

Namun, Nadia sempat membantah tuduhan pelakor yang dilayangkan kepadanya. Hal ini pernah ditanggapi olehnya di Instagram.  Ia menyebut bahwa hubungannya tidak mungkin direstui oleh orang tua Alfath jika dirinya merupakan pelakor.

“Kalau pelakor masa direstuin orang tua Alfath. Coba dicerna lagi deh. Udah ya ini terakhir. Yuyur aku capek jelasinnya. Jangan ada yang kurang pintar lagi ya netizen +62 ku sayang,” tulisnya di Instagram.

Berita Terkait :  Lihat nih Julia Perez lagi mandi

Kini, Nadia Christina mengalami KDRT. Hal ini pun diungkapkannya melalui Instagram melalui fitur tanya jawab. Mulanya, Nadia bertanya kepada pengikutnya soal apa yang harus dilakukan istri saat tengah berjuang sembuh dari Covid-19, namun malah mendapat kekerasan.

Saat warganet menjawab pertanyaan itu, Nadia pun kemudian memberikan respons, seraya menegaskan bahwa ia mengalami kekerasan dari Alfath. Dari situ juga diketahui bahwa Nadia telah meningglkan Alfath.

Dari unggahan yang dibagikan Nadia, terdapat juga jawaban warganet yang menyebut bahwa sikap Alfath tidak bisa berubah, meski sudah dimaafkan berulang kalipun.

Berita Terkait :  Baru Jadian, Kini Kristen Stewart dan Pasangan Lesbiannya Putus

“Ga bakal bisa berubah kak, mau dimaafin pun pasti berulang KDRT terus. Selametin diri, tinggalin, laporin,” kata warganet itu disitat Jumat 9 Juli 2021.

Menanggapi jawaban warganet itu, Nadia Christina pun mengaku menyesal sudah salah pilih Alfath sebagai suami.

“Mantap, bismillah ya. Sudah salah pilih, masih bisa ada kesempatan untuk putar balik, kan?” kata Nadia.

Nadia Christina akui kena KDRT karena karma

Walaupun sebelumnya Nadia menyangkal bahwa dirinya pelakor, kini ia tampak mengakui kesalahannya. Hal ini diungkapkan langsung olehnya di kolom komentar postingan terakhirnya (12/7/2021).

Postingan itu adalah video yang memperlihatkan dirinya menuju mobil seraya menyematkan keterangan, “Hempaskan toxic lalu kamu akan merasa lebih baik.”

Berita Terkait :  Blak-blakan! Nadia Christina ngaku hamil di luar nikah saat Alfath masih jadi suami Ratu Rizky Nabila

Namun, unggahannya tersebut dikomentari salah satu warganet. Komentar tersebut menyebut bahwa karma yang datang sangat cepat untuk Nadia Christina yang diketahui kena KDRT.

“Karmanya datangnya cepat banget,” tulis seorang warganet.

Seakan tak menampik, Nadia membalas dengan bijak dan positif.

“Betul, jadikan yang saya alami itu pelajaran buat kalian semua ya,” pungkas Nadya dengan menyematkan emoji hati berwarna merah.

Tidak hanya itu, saat ditemui di kawan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan oleh Matamata, Nadia mengaku ikhlas.

“Kalau tanggapan netizen soal karma nggak apa-apa, saya ikhlas lillahi taala,” ujar Nadia Christina, Senin (12/7/2021).



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share