Blak-blakan! Nadia Christina ngaku hamil di luar nikah saat Alfath masih jadi suami Ratu Rizky Nabila

  • Share

Nadia Christina kembali menjadi sorotan publik. Usai sebelumnya ia mengaku mendapatkan perlakuan KDRT dari sang suami, Alfath Fathier, kini Nadia Christina membongkar bahwa ia hamil di luar nikah.

Saat Nadia Christina positif hamil di luar nikah, Alfath Fathier ketika itu posisinya masih menjadi suami dari Ratu Rizky Nabila. Hal itu disampaikan Nadia saat berbincang dengan Denny Sumargo.

“Lu kenal dia, bermain api, lalu pregnant?” tanya Denny Sumargo dikutip Rabu 14 Juli 2021.

“Iya, jadi mau enggak mau ada pernikahan,” kata Nadia Christina.

Karena kehamilan itu, maka pernikahan Nadia dan Alfath itupun dipercepat, meski keduanya baru kenal dalam waktu tiga minggu. Keduanya memilih untuk menikah siri kala itu, karena selain alasan di atas, saat itu Alfath posisinya juga belum resmi cerai dengan Ratu Rizky Nabila.

“Karena sama sebelumnya belum resmi cerai di pengadilan. Sambil nunggu istilahnya,” imbuh Nadia Christina.

Berita Terkait :  3 Bulan menjanda Larissa Chou dilamar 159 pria, calon suami ogah kayak Alvin

Diakui Nadia, Alfath lah yang mengajaknya untuk menikah siri terlebih dahulu. Mantan bek Persija Jakarta itu juga menjanjikan Nadia untuk dinikahi secara resmi nantinya.

“Dia (Alfath Fathier) yang menjanjikan (menikah secara resmi). Itu meyakinkan saya. Dia bilang, ‘enggak apa-apa ya nikah siri dulu’. Ya sudah,” ujar Nadia Christina menambahkan.

Namun demikian, janin yang dikandung Nadia Christina hasil buah cintanya dengan Alfath Fathier harus keguguran di usia kandungan empat minggu.

“Aku sedih karena dia (Alfath Fathier) senang banget pas tahu positif,” tutur Nadia Christina.

Nadia menyesal sebut Ratu Rizky hamil dari hasil open BO

Selain itu, dalam podcast tersebut juga Nadia Christina mengaku menyesal telah menyebut Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil open BO. Tak cuma itu, bahkan Nadia kala itu juga menyebut bahwa air susu Ratu Rizky Nabila beracun. Seperti diketahui, perkataan itu dilontarkan Nadia di awal ia dekat dengan Alfath.

Berita Terkait :  Istri kedua mendiang Syekh Ali Jaber melahirkan putri cantik

Kekinian, usai mendapat perlakuan kasar dan kekecewaan dari Alfath Fathier, Nadia mengaku menyesal dengan perkataaannya kepada Ratu Rizky Nabila tersebut.

“Ya saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil dari Open BO dan air susunya beracun),” kata Nadia Christina.

Ia pun mengatakan, bahwa berkata demikian karena mendapat info dari Alfath Fathier. Dan kala itu, Nadia sedang mabuk cinta dengan Alfath, maka keluarlah kata-kata demikian.

“Tidak ada orang asal ngomong tanpa informasi. Saya dapat informasi dari Alfath Fathier. Enggak mungkin dari orang lain,” beber Nadia.

“Otomatis kondisi saya di situ lagi mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga, ya sudah (keluar kata-kata tersebut). Perang di media sosial, kesebut begitu aja,” sambungnya.

Berita Terkait :  Kena KDRT disebut karma, Nadia Christina mengakui: Betul, ini sebagai...

“Tapi semua enggak mungkin saya bilang itu tanpa sebab, jahat banget. Saya terpengaruh dari informasi-informasi yang Alfath berikan,” lanjutnya lagi.

Soal pernyataan tak pantas itu, Nadia Christina mengaku sudah meminta maaf langsung ke Ratu Rizky Nabila. Beruntung, Ratu berbesar hati memberi maaf padanya. Melihat sikap baik Ratu, Nadia semakin merasa bersalah.

“Sekitar dua tiga hari lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Dan dia sangat berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, dan penghinaan nama baik dia,” ungkapnya.

Kekinian, Nadia Christina mengaku sudah mantap untuk pisah dan cerai dari Alfath Fathier. Ia mengaku sudah tak tahan lagi mendapat perlakuan kasar dari mantan suami Ratu Rizky Nabila itu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share