Ole Gunnar Solskjaer Bakal Pinjamkan Banyak Pemain Muda Demi Waktu Bermain

  • Whatsapp

BabatPost.com – Dua pemain muda Tahith Chong dan Nathan Bishop telah diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman ke klub lain dan Manchester United siap membiarkan beberapa pemain lain untuk mengikuti jejak mereka.

Read More

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United akan menyetujui lebih banyak transfer pinjaman untuk pemain muda mereka di bursa transger musim panas ini agar mereka mendapatkan menit bermain yang bagus bagi perkembangan mereka.

Berita Terkait :  Tottenham Hotspur Akhiri Perburuan Antonio Conte, Tapi Dapat Fabio Paratici

Memang The Red Devils sebelumnya telah resmi melepas Tahith Chong ke Birmingham dengan status pinjaman, selain juga membiarkan Nathan Bishop bermain di Mansfield pada musim 2021/2022 mendatang.

Keduanya masih berada di skuad United saat ini dan Ole Gunnar Solskjaer ingin menjaga skuad pelatihan pra-musimnya semaksimal mungkin sebelum para pemainnya yang terlibat di Euro 2020 bergabung kembali.

Manajer Norwegia itu juga kemudian mengisyaratkan bahwa beberapa pemain muda mereka akan dipinjamkan dengan sebagian di antara mereka sudah diajak diskusi soal klub mana yang akan menjadi pelabuhan terbaik bagi mereka untuk mendapatkan waktu bermain.

Berita Terkait :  Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Eks FC Porto

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada situs resmi klub, “Kami punya enam minggu bersama sebelum liga dimulai dan beberapa sesi latihan di sini di Inggris. Para pemain muda pasti akan menjadi bagian dari pertandingan melawan Derby dan kemudian kami memiliki beberapa pertandingan lagi yang akan datang dan mereka dapat menjadi bagian dari itu.”

“Secara bertahap, semakin banyak pemain dari Euro akan bergabung. Mereka para pemain muda akan merasakan sepak bola. Kemudian sekitar awal Agustus, beberapa akan dipinjamkan. Kami sudah menyiapkan beberapa pemain dan beberapa dari mereka masih dalam diskusi antara kami dan para pemain tentang ke mana tempat terbaik untuk pergi.”

Berita Terkait :  4 Hal yang Perlu Dilakukan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Related posts