Dean Henderson ‘Lelah’ Dengan Isu Persaingannya Dengan David de Gea

Berita Liga Premier: Dean Henderson mengaku ‘lelah’ dengan persaingannya dengan David de Gea untuk posisi sebagai kiper utama MU musim lalu.

Dean Henderson kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah menghabiskan 2 musim tampil impresif saat dipinjamkan ke Sheffield United. 

Dan disepanjang musim lalu kiper 24 tahun itu harus bersaing dengan David de Gea untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama Setan Merah.

Diawal musim Henderson hanya menjadi kiper pelapis, baru pada awal Maret lalu dia mendapat kesempatan bermain reguler, dengan total 26 kali laga.

Berita Terkait :  Leicester City Bungkam Livepool 3-1

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan talkSPORT, Henderson mengaku ‘lelah’ dengan persaingannya dengan De Gea disepanjang musim lalu.

“Dengar, setelah musim lalu, itu sangat sulit bagi saya,” kata Henderson.

“Saya bekerja tiap hari, saya berusaha keras untuk bisa masuk ke tim itu di Man United.

“Saya meleati semua tembok yang bisa saya lewati, saya berjuang keras, dan saat saya masuk ke tim itu, saya hancur, saya lelah.

“Saya lelah secara mental, saya sudah melakukan segalanya untuk masuk tim, tapi saya telah menghabiskan semua energi saya merasa khawatir tentang masuk ke tim.

Berita Terkait :  Bruno Fernandes Perpendek Liburan Untuk Latihan Dengan Boavista

“Jadi saat saya masuk tim, saya tampil bagus dalam beberapa laga, dan kemudian saya cedera, dan saya mendapat kesulitan.”

Cedera yang akhirnya juga menghancurkan impian Henderson untuk berpartisipasi di Euro 2020.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More