Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Eks FC Porto

BabatPost.com – Lazio sebentar lagi akan mendapatkan tanda tangan Felipe Anderson. Pasalnya, ia dilaporkan telah menjalani tes medis.

AHABET

Felipe Anderson sejatinya bukan nama baru untuk tim papa atas Liga Italia tersebut. Hal itu dikarenakan sang pemain sebelum bergabung dengan West Ham United pernah bermain untuk Si Elang selama lima musim.

Pada periode pertamanya, ia sukses mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana pada 2017 untuk Lazio. Sayangnya, ketika Felipe Anderson memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola ke West Ham United penampilannya malah menurun drastis.

JAYA POKER
Berita Terkait :  MESSI BERTAHAN! Terima Potong Gaji 50 Persen, Dikontrak Barcelona Lima Tahun

Bahkan kesulitan mendapatkan menit bermainnya di tim utama klub sepak bola asal London. Pada akhirnya ia dipinjamkan David Moyes ke FC Porto musim 2020/21. Bukannya  tampil reguler, Felipe Anderson kembali gagal membuktikan kualitasnya. Total ia hanya bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Portugal tersebut.

Tak masuk dalam rencana David Moyes, sang pemain dilepas pada bursa transfer musim panas ini ke Lazio. Kabarnya, kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Berita Terkait :  Transfer Murah Milan : Pinjam Brahim Diaz dari Madrid & Junior Firpo dari Barcelona

Seperti yang diberitakan Tutto Mercato, pemain sepak bola yang berposisikan gelandang serang itu terlihat sudah berada di kota Roma pada hari Selasa (13/7) waktu setempat. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika Felipe Anderson telah menjalani tes medis sebelum bergabung kembali ke klub papan atas Liga Italia.

Jika tes medis berjalan lancar, sang pemain akan segera mengikuti pramusim Lazio di bawah arahan Maurizio Sarri. Sementara itu, kubu West Ham United sendiri dikabarkan setuju untuk menjual sang pemain sebesar 3 juta euro atau sekitar 51 miliar rupiah. Kemudian pada periode pertamanya bersama Si Elang, Felipe Anderson total bermain dalam 177 penampilan dengan mencetak 34 gol di semua kompetisi. Patut dinantikan kiprahnya di periode yang kedua bersama tim serie A.

Berita Terkait :  Achraf Hakimi Diminati Paris Saint-Germain, Inter Milan Pasang Harga 1,4 Trilyun

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More