Miris! Usai dipukul, Nadia Christina diminta duit segini oleh Alfath Fathier

  • Share

Nadia Christina membeberkan semua perilaku Alfath Fathier kepada dirinya. Terakhir, Nadia hanya bercerita mengenai KDRT. Namun, ternyata ada perilaku lain dari Alfath yang membuat Nadia makin yakin untuk berpisah.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Denny Sumargo di kanal YouTubenya pada tanggal 13 Juli 2021. Denny mengundang Nadia Christina untuk  menceritakan hal yang terjadi dalam rumah tangganya.

Sebelumnya, Nadia pernah menceritakan sedikit yang terjadi dalam rumah tangganya perihal kekerasan yang dilakukan Alfath. Wanita berzodiak libra itu menceritakannya pada halaman Instagram melalui fitur tanya jawab pada tanggal 9 Juli 2021.

Mulanya, Nadia bertanya kepada pengikutnya soal apa yang harus dilakukan istri saat tengah berjuang sembuh dari Covid-19, namun malah mendapat kekerasan.

Berita Terkait :  Mental hancur dan habis uang ratusan juta usai kenal Alfath, Nadia Christina: Rugi banyak!

Saat warganet menjawab pertanyaan itu, Nadia pun kemudian memberikan respons, seraya menegaskan bahwa ia mengalami kekerasan dari Alfath. Dari situ juga diketahui bahwa Nadia telah meningglkan Alfath.

Dari unggahan yang dibagikan Nadia, terdapat juga jawaban warganet yang menyebut bahwa sikap Alfath tidak bisa berubah, meski sudah dimaafkan berulang kalipun.

Menanggapi jawaban warganet itu, Nadia Christina pun mengaku menyesal sudah salah pilih Alfath sebagai suami.

Saat mengobrol dengan Denny Sumargo atau biasa dipanggil Densu, Nadia bercerita lagi hal yang ia pernah ungkapkan di Instagram dengan lebih detail. Ia mengaku mendapat kekerasan seperti dipukul, dicekek, hingga diludahi.

Berita Terkait :  Denada Beri Sinyal Akan Tunangan Dengan Ihsan Tarore?

“Lagi covid, menggigil, meriang, sesak napas (dipukuli). Itu 15 Juni dihajar dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi nonstop. Dicekek, dikremes, ditendang, diludahi,” ucap Nadia pada Densu.

Usai KDRT, Alfath Fathier minta uang ke Nadia Christina

Ibarat tak bermuka, Alfath tak malu meminta uang kepada Nadia usai melakukan kekerasan selama 4 jam non stop.

Nadia mengungkapan bahwa sehari setelah kejadian itu, tepatnya pada tanggal 16 Juni, Alfath masih meminta uang kepada Nadia. Alasannya untuk makan, namun dengan nominal yang tidak bisa dibilang kecil.

Berita Terkait :  Alfath Fathier sering pasang foto anak usai nikahi Nadia Christina

“Tanggal 16 Juni dia masih melakukan verbal abuse. ‘Gue minta duit sejuta buat makan.’ Astaghfirullah hal azim, di mana orang ini otaknya,” kata Nadia Christina.

Mendengar hal tersebut, Densu kembali bertanya sembari menegaskan apakah pesepak bola itu sering meminta uang. Sempat ragu, pada akhirnya Nadia mengangguk yang berarti mengiyakan.

“Ya begitulah. Cowok-cowok nggak modal. Tapi aku nggak peduli, aku omongin fakta. Bahwa saya lagi nggak baik-baik saja,” tegasnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share