Tampil Dominan Musim Ini, Fabio Quartararo Sebut Motor Yamaha Masih Kurang

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo boleh saja tampil dominan dan memimpin klasemen sementara di musim ini. Kendati demikian, ia merasa jika motor YZR-M1 yang ditungganginya masih belum optimal.

AHABET

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2021 kali ini sangatlah meningkat. Total, ia sudah naik podium sebanyak 6 kali dimana 4 di antaranya berakhir dengan kemenangan manis. Berkat penampilan yang luar biasa itu, Quartararo kini mengoleksi 156 poin dan memuncaki klasemen. Ia sudah unggul cukup jauh dari Johann Zarco yang berada di posisi kedua dengan margin 34 poin.

Berita Terkait :  Tidak pindah ke F1 adalah keputusan tepat Valentino Rossi

Kendati sudah unggul jauh dan tampil dominan, tetapi Quartararo enggan besar kepala begitu saja. Ia merasa jika kekuatan motor balapnya masih belum sempurna dan butuh pembenahan untuk paruh kedua nanti.

“Sejujurnya, kami merasakan motor kali ini belum memiliki tenaga cukup. Ada hal lain yang saya curigai dan kami belum bisa memperbaikinya sejauh ini. Tapi saya tidak akan mengungkapkan apa itu di sini,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

JAYAPOKER

“Tetapi saya berbicara dengan Yamaha tentang hal itu sehingga kami dapat mengambil tindakan. Saat ini kami semua sedang berjuang di area ini. Pada hal ini kami tidak tidak hanya membandingkannya dengan para pembalap Ducati. Jika kami bisa mengendalikannya, kami masih akan jauh dari kecepatan Ducati,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Dapat Long Lap Penalty di COTA, Jorge Martin Murka

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share