Heboh! Menantu Airlangga Hartanto diduga bulan madu ke Jepang saat PPKM darurat, netizen geram

  • Share

Menantu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartanto, Rachel Theresia diduga warganet pergi bulan madu ke Jepang di tengah PPKM darurat yang sedang dilaksanakan di Jawa dan Bali.

Hal itu terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan warganet ke akun base Twitter @areajulid pada Rabu, 14 Juli 2021. Pada unggahan yang dibagikan @areajulid, nampak tangkapan layar Instagram Stories yang menampilkan beberapa koper dan sebuah atap.

Warganet menduga selebgram tersebut pergi bulan madu ke Jepang bersama suaminya, Audi Pratama di tengah PPKM darurat lantaran tidak percaya dengan kinerja ayahnya sendiri.

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid dikutip Rabu, 14 Juli 2021.

Pada tangkapan layar yang dibagikan, username Instagram sebenarnya ditutupi. Namun warganet di kolom komentar ada yang membongkar bahwa itu adalah Rachel Theresia, istri putra Airlangga Hartanto, Audi Pratama.

Berita Terkait :  Anak & menantu Airlangga Hartarto liburan ke Jepang: Pakai visa apa?

Melihat hal tersebut, sontak saja warganet langsung geram membanjiri kolom balasan unggahan tersebut. Banyak warganet yang nampak kecewa melihat Rachel dan Audi bulan madu di tengah kondisi PPKM darurat.

“enak bngt ya anak pejabat liburan sana sini, sedangkan rakyat biasa ajaa mau kerja&nyari kerja dinegara sendiri dilarang&dicegat sana sini. Negara lucu memang,” kata warganet @kri***.

“Buset dah, emang honeymoon wajib banget ya sampe gak bisa ditunda… ya namanya ppkm harusnya merata sih ya, agak sedih sedangkan orang orang yang bener mau kerja karna kondisi keuangan udah darurat aja dicegat tengah jalan,” komentar akun @enh***.

“Si bokap kan ketemu PM-nya Singapore Nerima bantuan apa gimana gitu kmrin. Mungkin beli oleh oleh gitu LMAO,” cuit @tru***.

Berita Terkait :  Tambah gemukan ternyata benar Chelsea Olivia beneran hamil

Tak cuma di kolom balasan cuitan @areajulid saja, warganet juga kemudian menggeruduk salah satu unggahan Rachel Theresia di Instagram yang belum lama ini dibagikan.

“It’s all Zoom and gloom right now. How’s your quarantine going?” tulis Rachel Theresia di unggahannya itu.

Pada unggahan itu, banyak warganet nampak kesal dengan Rachel, lantaran ia pergi bulan madu ke Jepang di tengah kesulitan warga akibat PPKM darurat yang sedang berlangsung. Netizen langsung membajiri kolom komentar dengan berbagai tulisan pedas.

“Kak spill dong rasanya liburan ke jepang ditengah ppkm darurat,” kata akun Instagram @cum***.

“how your quarantine going ndasmu,” tulis akun @eat***.

“Anak pejabat gatau diri, empatinya ga ada,” kata warganet dengan akun @aft***.

“Kak, enak ya kak liburan? Lupa kalau negaranya sendiri kasusnya lagi tinggi? Eh lupa kalau bapaknya ada jabatan,” tulis @sep***.

Berita Terkait :  Kamrussamad minta PPKM darurat diperpanjang hingga 17 Agustus 2021

“tips biar bisa honeymoon ke jepang pas ppkm dong kak xixixi,” komentar akun @cap***.

“Kak kasih tau dong trip and tricks biar bisa liburan ke jepang di masa ppkm kaya gini?” kata @axn***.

“Gimana ceritanya ke jepang pas PPKM? anak pejabat kok gaada empati sama sekali ya?” tulis @vla***.

Rachel Theresia sendiri merupakan menantu Airlangga Hartanto. Ia menikah dengan putra Airlangga, Audi Pratama pada 11 April 2021 lalu. Usai tangkapan layar dirinya bulan madu ke Jepang viral, Rachel Theresia terlihat belum membuat unggahan lagi, setidaknya hingga Rabu (14/7) sore.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share