Anak menteri kampanyekan pakai masker tapi malah bulan madu ke luar negeri: Hipokrit, munafik!

Anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartanto, Audi Pratama beserta istrinya yang seorang influencer, Rachel Theresia sedang jadi sorotan tajam lantaran diduga pergi bulan madu ke Jepang di tengah PPKM darurat.

Hal itu terungkap usai tangkapan layar Instagram Stories Rachel Theresia beredar di Twitter dan viral. Salah satu akun yang membagikan adalah akun base @areajulid.

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid dikutip Rabu, 14 Juli 2021.

Usai unggahan tersebut viral, lantas saja warganet langsung menyerbu Instagram Rachel Theresia dan Audi Pratama. Banyak dari warganet terlihat kecewa, jengkel, dan geram melihat There dan Audi pergi bulan madu, di saat warga Indonesia sedang kesulitan akibat PPKM darurat.

Berita Terkait :  Calon Ibu Pejabat Mana yang Jadi Favorit? Mulan Jameela Ataukah Annisa Pohan?

Bahkan, anak Airlangga, Audi Pratama akun Instagram-nya diserang habis-habisan oleh warganet. Salah satu unggahan Audi yang diserang adalah video saat dia mengkampanyekan memakai masker.

“Kalian pakai masker untuk siapa? Mari bekerja sama dalam menghentikan penyebaran Covid 19″ demikian tulisan dalam video kampanye itu.

Video yang dibagikan pada 17 Juni lalu itu digeruduk dengan komentar-komentar pedas dari warganet. Banyak juga warganet yang menyindir Audi dengan mengatakan mereka memakai masker untuk pejabat dan keluarganya agar bisa liburan ke luar negeri, seperti yang diduga dilakukan oleh Audi dan There.

Berita Terkait :  Dituduh Hina Ulama, Inul Daratista Beri Pembelaan

“Kamu ke jepang untuk siapa?” kata warganet dengan akun @abd***.

“Untuk ke Jepang lah” ujar akun @alv***.

“UNTUK PEJABAT!” kata warganet dengan akun @iki***.

“Pake masker ya untuk pejabat lah. Apa yang engga si buat pejabat mah? Jangankan pake masker, mau bikin rumah sakit buat pejabat juga sokkkk” kata @alm***.

“Untuk siapa??? Untuk anak pejabat lah biar bisa jalan-jalan ke Jepang,” komentar akun @xox***.

“Hipokrit. Munafik” kata akun @sta*** singkat tapi pedas.

“untuk kamu, supaya km bisa pergi liburan ke jepang xixixixi,” ujar warganet dengan akun @n.al***.

Berita Terkait :  Farhat Abbas sebut Saipul Jamil tak bisa dicap pedofil: Korban tak trauma

“sudahlah, badut,” kata akun @aux***.

“Diem mas, gak usah pencitraan Anda. Mending nikmatin aja jalan2 ke Jepangnya,” komentar @sab***.

“Halah lu aja liburan ke jepang,” kata akun @imk***.

Selain Audi Pratama, akun sang istri, Rachel Theresia juga digeruduk warganet yang jengkel mengetahui pasangan tersebut pergi bulan madu ke Jepang di tengah penerapan PPKM darurat.

Usai tangkapan layar Rachel Theresia viral, hingga Rabu (1/7) sore, terpantau There dan Audi belum membuat unggahan lagi terkait hal tersebut.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More