Anak & menantu Airlangga Hartarto liburan ke Jepang: Pakai visa apa?

Anak dan menantu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto, Audi Pratama tuai sorotan warganet. Pasalnya, Audi Pratama dengan sang istri, Rachel Theresia diduga pergi liburan pasca menikah ke Jepang di tengah PPKM darurat.

Liburan pasca menikah atau biasa disebut dengan bulan madu yang dilakukan oleh Audi dan There terungkap oleh warganet di Twitter. Salah satu akun yang membagikan adalah akun base @areajulid.

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid dikutip Rabu, 14 Juli 2021.

Sontak warganet lainnya geram melihat cuitan tersebut. Kolom komentar Instagram Rachel Theresia dan Audi Pratama langsung diserbu oleh warganet.

Berita Terkait :  Menteri haram ke luar negeri, Sandiaga ngakalin utus anaknya wakili RI di AS

Kini, kolom komentar keduanya berisi banyak kekecewaan, kegeraman, dan kejengkelan warganet yang sedang kesulitan di masa PPKM darurat.

Anak dan menantu Airlangga Hartarto pakai visa apa?

Namun, ada pula warganet yang bertanya tips pergi ke Jepang terutama dalam hal visa. Tentu, kalimat tersebut satire karena banyaknya pengalaman warganet yang tidak bisa mendapatkan visa sekalipun tujuanya untuk studi.

“visa nya spesial nih pasti,” tulis akun @debaa***.

“bagi tips ke jepang dong kak,” komentar akun @onyourm******.

“Papah aku mau ke Jepang pah, tolong ya Paaaah, pake visa diplomat aja pa biar gampang!” komentar satire dari akun lainnya.

Berita Terkait :  Profil dan agama Rachel Theresia, menantu menteri diduga bulan madu ke Jepang saat PPKM

“Ih jd pengen ikut juga ke jepang, kalo boleh tau pake visa apa ya?” pertanyaan satire dari warganet lainnya.

Ada pula yang bertanya serius di kolom komentar pada foto kedua terbaru milik Rachel Theresia.

“serious question: kok bisa honeymoon di jepang di saat kaya gini? teman2 gue yang kuliahnya di jepang aja sampe sekarang belom boleh masuk,” kata warganet.

“temennya bukan menantu menteri sih. Ini visa menantu menteri, Kak,” balas warganet lain.

“teman2 mbak bukan menantu pejabat mbak, makanya mereka harus ikut aturan,” timpal warganet lainnya.

Berita Terkait :  Anak menteri kampanyekan pakai masker tapi malah bulan madu ke luar negeri: Hipokrit, munafik!

Ada pula yang curiga dengan warna paspor Audi dan There. Warganet curiga warna paspor pasangan yang baru menikah di bulan April lalu adalah biru. Pasalnya, paspor biru adalah jenis paspor untuk keperluan dinas.

Paspor bersampul warna biru dikeluarkan bagi PNS dan konsultan pemerintahan yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Selain itu, paspor ini harus disertakan bukti berupa izin dari atasan pemerintahan.

“Paspornya warna apa nih? Warna biru yaa? Trus pake izin apa? Izin diplomasi?” tulis warganet.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More