Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

  • Share

Berita Liga Premier: Menurut Fabrizio Romano, Manchester United akan menawarkan kontrak baru pada bek mereka, Luke Shaw, pada musim panas ini.

Luke Shaw menjadi pemain reguler dalam timnas Inggris di Euro 2020, dia juga mencetak gol pembuka dalam laga final kompetisi tersebut, kontra Italia, yang sayangnya berakhir dengan kekalahan.

Di sepanjang turnamen, Shaw mencatatkan total 3 assist dan 1 gol dalam 6 kali laga untuk skuat asuhan Gareth Southgate itu, dan dia juga banyak mendapat pujian atas performanya.

Berita Terkait :  Dean Henderson Tak Ikut Rombongan TC Man United di Skotlandia

Shaw juga menjadi salah satu pemain reguler dalam skuat Setan Merah musim lalu, dengan catatan 1 gol dan 5 assist dalam 32 kali laga Liga Premier, sekaligus membantu timnya finish diposisi runner-up.

Kontrak bek 26 tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2023, namun seorang jurnalis olahraga terkemuka, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa United akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk Shaw pada musim panas ini.

Bicara dalam podcast Here We Go, Romano mengatakan, “Manchester United akan menawarinya kontrak baru. Itu masih belum diajukan, tapi Man United akan menawarkan kontrak baru padanya.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Minggu (18/9/2016): MU Melorot Ke Peringkat 7 Klasemen Liga Inggris 2016/2017

“Saya pikir dia berhak mendapatkannya. Dia mendapat musim yang luar biasa, termasuk di Euro. Masa depannya ada di Man United.”

United diyakini tengah mengincar beberapa pemain baru pada musim panas ini untuk memperkuat tim sebelum musim baru dimulai, dengan Jadon Sancho dan Tom Heaton yang telah resmi bergabung.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share