Sidang mediasi ditunda gegara Rezky Aditya, Wenny Ariani minta doa

  • Share

Sidang mediasi yang harusnya dilakukan pada tanggal 14 Juli 2021 antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani ditunda. Hal ini disebabkan oleh Rezky Aditya.

Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya terkait pengakuan anak tersebut ditunda hingga 28 Juli 2021. Sidang yang digelar perdana di Pengadilan Negeri Tangerang itu terpaksa tertunda karena Rezky sebagai prinsipal tergugat tak hadir. Sedangkan untuk pihak penggugat alias Wenny Ariani hadir didampingi kuasa hukumnya.

“Untuk sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28 (Juli 2021). Karena kebetulan prinsipal dari tergugat (Rezky Aditya) tidak hadir. Wenny hadir ya supaya lebih cepat saja,” kata Ferry Aswan, pengacara Wenny Ariani saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang oleh Matamata, Tangerang, Banten, Rabu (14/7/2021).

Namun, Wenny enggan bicara banyak pada awak media usai ditemui setelah sidang. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut hanya meminta doa.

“Doain aja ya, doain,” ucap Wenny sambil jalan terburu-buru meghindari awak media.

Untuk alasan mengapa kliennya tak bicara banyak kepada media tak dijelaskan oleh Ferry. Namun, menurutnya itu adalah hak klien untuk diam. Walaupuan akhir-akhir ini ia sering kali muncul di berbagai vlog artis, tak menjadikan Wenny terbuka kepada media.

“Oh kalau itu saya nggak bisa jawab, tergantung dari prinsipalnya. Ya dia berani muncul (ke vlog) karena diminta klarifikasi, dia berani juga karena gugatan sudah resmi terdaftar,” kata pengacara Wenny.

Sementara, gugatan Wenny sampai sekarang belum ditanggapi oleh Rezky Aditya. Setahu Ferry, Rezky ganti pengacara, “Kalau tanggapan ya belum ada, saya juga baru tahu pengacaranya Rezky ganti ya, dia (pengacara) harus bicara sama Rezkynya dulu.“

Wenny Ariani menunjukkan foto anaknya dengan Rezky Aditya

Pada tanggal 11 Juli 2021, Wenny terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Di situ, Wenny menjelaskan pertemuan dan kisah hubungannya dengan Rezky Aditya.

Tak hanya itu, Wenny juga menunjukkan wajah anaknya. Menurut Nikita Mirzani, anak tersebut sangat mirip dengan muka suami dari Citra Kirana itu.

“Kalau bukan anaknya enggak mungkin mirip ya sama bapaknya. Gue pikir ini Rezky lagi kecil ya, gue pikir ini foto Rezky waktu bayi, ih mirip banget, bibirnya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih,” tutur Niki.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share