Gagal Boyong Harry Kane, Manchester City Kini Pantau Situasi Robert Lewandowski

  • Share

BabatPost.com – Manchester City sedang memantau situasi kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen saat mereka berusaha untuk merekrut penyerang tengah elit musim panas ini.

Robert Lewandowski memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Bayern Munchen, dengan dia mendapatkan bayaran senilai Rp 6 Milyar per pekan, dan sejauh ini belum menandatangani kontrak baru bersama raksasa Bavaria.

Setelah sekali lagi gagal memenangi Liga Champions musim lalu, karena dikalahkan Chelsea 1-0 di final, manajer Pep Guardiola menjadikan striker sentral sebagai prioritas transfernya di musim panas ini, utamanya karena Sergio Aguero juga meninggalkan klub dan pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Berita Terkait :  Kebijakan Transfer Juventus Bisa Cegah Kembalinya Paul Pogba dari Manchester United

Target utama Manchester City adalah kapten Inggris Harry Kane, dan bahkan juara Premier League itu dikabarkan sudah menawarkan proposal Rp 2 Trilyun selama penyelenggaraan Euro 2020, tapi tawaran itu langsung ditolak Tottenham Hotspur.

Ketua Spurs Daniel Levy menegaskan tekadnya untuk mempertahankan penyerang internasional Inggris itu meski sebenarnya sang pemain sudah mengungkapkan hasratnya untuk pindah klub, dan ini memaksa The Citizens harus mencari opsi lain sebagai target alternatif.

Robert Lewandowski kini menjadi opsi berkualitas tinggi. Pemain berusia 32 tahun itu bermain di bawah asuhan manajer Manchester City Pep Guardiola di Bayern Munchen dari 2014-2016, memenangkan dua gelar Bundesliga dan Piala Jerman.

Berita Terkait :  Kylian Mbappe Bakal ke Madrid, Deschamps Beri Respons

Real Madrid juga memiliki minat lama pada penyerang internasional Polandia dan agennya, Pini Zahavi, baru-baru ini menengahi kesepakatan untuk membawa bek Austria David Alaba dari Allianz Arena ke Santiago Bernabeu.

Klub-klub top Eropa percaya Robert Lewandowski mungkin akan menjadi rekrutan yang dapat dicapai musim panas ini karena Bayern Munchen akan takut kehilangan dia dengan biaya transfer yang rendah musim panas mendatang, ketika dia akan memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya.

Berita Terkait :  Manchester City Siap-siap Dibuat Kecewa Pemain Bidikan

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share