Alasan Wenny Ariani berani blak-blakan ke publik soal masa lalunya dengan Rezky Aditya

  • Share

Kemunculan wanita inisial W beberapa waktu lalu yang mengaku pernah dihamili oleh aktor Rezky Aditya bikin heboh publik. Kekinian, usai muncul ke publik, diketahui bahwa wanita inisial W tersebut adalah Wenny Ariani.

Kemunculan Wenny mulanya di YouTube artis seperti Denny Darko dan Nikita Mirzani, dan berlanjut ke stasiun TV. Saat tampil di publik, Wenny Ariani kemudian membongkar habis masa lalunya bersama Rezky Aditya. Ia juga tak sungkan membongkar kebiasaan buruk lamanya bersama Rezky seperti main judi online.

Lantas sang kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan menerangkan alasan kliennya kini berani buka-bukaan di depan publik dan mengungkap masa lalunya dengan Rezky Aditya. Kata dia, kliennya berani muncul karena sudah resmi memasukkan gugatan soal pengakuan anaknya terhadap Rezky Aditya.

Berita Terkait :  7 Cewek dekat Rezky Aditya sebelum Citra, disebut hamili mantan pacar

“Pertama yang sudah pasti dia mau keluar karena gugatan kita sudah resmi terdaftar. Mungkin juga ada beberapa hal yang musti dia klarifikasi aja, selebihnya tidak ada,” kata Ferry Aswan dikutip detik Kamis 15 Juli 2021.

Sementara itu, ketika ditanya mengapa Wenny berani membongkar masa lalu Rezky Aditya, Ferry Aswan enggan menjawabnya karena itu telah masuk ke ranah pribadi dari kliennya.

“Kalo untuk ke arah situ saya enggak bisa jawab, sudah tanah pribadinya prinsipal saya gitu aja. Saya enggak bisa jawab, enggak mau terlalu masuk ke arah situ saya, iya karena sudah pribadi,” ujarnya lagi.

Berita Terkait :  Ultah yang ke-17, Dhani Janji Beri Hadiah El Rumi Mobil

Pengakuan anak jadi prioritas

Lebih lanjut, Ferry Aswan mengatakan bahwa prioritas kliennya dalam menggugat Rezky adalah soal pengakuan anak. Sementara, soal kabar Wenny menggugat Rezky uang sebesar Rp7,5 miliar, itu bukanlah prioritas mereka.

“Tadi sih kita enggak bicara masalah itu (uang Rp7,5 M). Kita hanya bicara intinya itu adalah pengakuan (anak) dan tanggung jawab saja. Jadi kita tidak bicara nilai itu. Kerana itu bukan prioritas dari kita. Prioritas kita adalah pengakuan,” imbuh Ferry.

Berita Terkait :  Disebut beri perlakuan spesial ke Ardi dan Nia, polisi: Karena kasus ini…

Ferry kemudian mengatakan, kliennya selalu siap untuk menjalani tes DNA, meski hingga kini belum ada respons dari pihak Rezky Aditya.

“Oh iya dari awal justru yang kita minta. Belom (ada tanggapan) karena kan dari pengacaranya harus menyampaikan ke pihak tergugat,” kata Ferry Aswan.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share