Pisah Dengan Yamaha, Maverick Vinales Belum Pikirkan Soal Masa Depan

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku belum memikirkan soal masa depannya sama sekali. Ia ingin fokus mempersiapkan diri menuju paruh kedua musim 2021 yang pasti berjalan lebih sulit.

Read More

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales bakal berpisah dengan Yamaha pada penghujung musim ini. Dengan kepastian yang sudah jelas itu, harusnya Vinales mulai memikirkan kemana ia bakal berlabuh tahun depan. Sebab jika terlambat, ia bisa saja tidak dapat tim dan bernasib sama dengan Andrea Dovizioso. Ketika ditanya soal rencana masa depannya, Vinales mengaku belum mengambil tindakan sama sekali. Fokus utamanya saat ini adalah menyelesaikan musim 2021 sebaik mungkin.

Berita Terkait :  Targe Tinggi, Maverick Vinales Ingin Juara Dunia Bareng Yamaha

“Jujur, saya belum memikirkan mengenai kemungkinan tersebut. Saya masih fokus menikmati liburan musim panas, latihan, dan kembali (ke lintasan) dengan kondisi sekuat mungkin.┬áSaya belum mau memikirkan soal (MotoGP) 2022 karena untuk saat ini, isu tersebut (rasanya) belum masuk akal,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Di paruh kedua nanti saya ingin mengubah ritme balapan dan menikmati serta memberikan yang terbaik di setiap serinya. Tak ada yang berubah, saya akan memberikan segalanya. Jika mereka membawa hal baru untuk dicoba, saya akan memberi umpan balik yang tepat. Saya akan menjadi seprofesional mungkin. Saya berjanji akan memberikan sumbangsih sebaik mungkin,” imbuh tandem dari Fabio Quartararo tersebut.

Berita Terkait :  Dominique Aegerter Tidak Mau Ambil Risiko di Tes MotoE Jerez

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts