Askara tak hubungi anak, Nindy Ayunda kepikiran sampai sakit GERD

Nindy Ayunda mengaku kesulitan hubungi Askara. Bukan apa-apa, Nindy khawatir pada anak-anaknya yang sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan ayahnya. Hal ini menjadi beban pikirannya hingga sempat sakit GERD.

Penyanyi ini mengaku tak gampang jadi orang tua tunggal. Ia masih harus beradaptasi hidup tanpa pasangan. Selain itu, Nindy harus menghadapi sendirian masalah yang terjadi dalam hidupnya.

Menjadi orang tua tunggal, tentu anak-anak menjadi prioritas utamanya. Oleh sebab itu, Nindy khawatir karena anak-anaknya tak bisa bertemu dengan ayah kandungnya, Askara Parasady Harsono.

Sebagaimana diketahui, Askara saat ini sedang mendekam di jeruji besi lantaran kasus narkoba, kepemilikan senjata api ilegal, dan dugaan KDRT kepada Nindy Ayunda.

Pada awalnya, Nindy percaya diri mantan suaminya akan tetap menjalin komunikasi. Namun nyatanya, Askara benar-benar menghilang bak ditelan bumi. Tidak hanya menghilang di hadapan dirinya, Askara juga menghilang tak menghubungi anak-anaknya.

“Ya semoga kalau Aska mendengar omongan ini, semoga Aska bisa menghubungi saya atau anak-anaknya. Tidak mencari saya pun tidak apa-apa, tapi hubungi anak-anaknya,” pesan Nindy untuk Askara, dilansir Insert Live, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy juga mengaku tak bisa menutupi terus-menerus kejadian yang menimpa dirinya dan suami dari anak-anaknya. Maka dari itu, ia terus berusaha mencari pintu komunikasi ke mantan suami demi  putranya, walaupun sulit.

Anak sudah mulai tahu, Nindy Ayunda kepikiran sampai GERD

Lambat laun, anak sulung Nindy Ayunda mulai mengetahui apa yang sedang terjadi dalam keluarganya. Oleh sebab itu, Nindy langsung bertindak dengan membatasi tontonan sang anak di media sosial terutama YouTube.

“Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube. Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya siapapun yang unggah dengan judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton,” pungkasnya.

Selain itu, si sulung jadi terus memantau sang ibu untuk mencari tahu soal ayahnya. Hal inilah yang membuat kondisi kesehatan Nindy Ayunda lemah, yakni GERD atau asam lambungnya tinggi.

“Saya kemarin ini sempat sampai gerd loh, ini asam lambung tinggi karena kepikiran. Dia (anak) juga ikutan mantau saya, saya main hp dia kepo mau lihat, ngerjain apa. Dia selalu tanya, ‘Ibu nonton YouTube ya?’” ucap sahabat Olla Ramlan itu



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More