Saul Niguez menanggapi santuy rumor transfernya ke luar Atletico Madrid

  • Share

Berita Transfer: Saul Niguez memberikan tanggapan mengenai transfernya ke luar Atletico Madrid, sang gelandang dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea, Liverpool dan Barcelona di bursa musim panas ini.

Saul Niguez dikabarkan bisa saja meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini dan menjadi target Chelsea, Liverpool dan Barcelona. Gelandang asal Spanyol tersebut akhirnya memberikan respon cerdas terkait rumor tersebut.

Pemain Los Rojiblancos tersebut dirumorkan menjadi target tim besutan Thomas Tuchel, The Blues selama beberapa bulan terakhir dengan tim besutan Diego Simeone membuka peluang untuk melepasnya.

Berita Terkait :  Koeman Semakin Pupuskan Harapan Fans untuk Lihat Messi Bertahan

Rumor transfernya tersebut semakin mengaut setelah pelatih Diego Simeone memilih untuk merekrut bintang Udinese, Rodrigo De Paul pekan lalu sehingga membuat opsi di lini tengah Los Rojblancos semakin kaya.

Pekan lalu Saul dikabarkan akan dibarter dengan Antoine Griezmann dari Barcelona, kini akhirnya sang pemain membuka suara terkait masa depannya tersebut. Dikelilingi oleh para pendukungnya yang menginginkannya untuk bertahan, pemain yang menorehkan 19 caps bersama Spanyol dengan mengatakan dengan nada bercanda via Marca: “Mereka telah mengeluarkan saya dari sini.”

Berita Terkait :  De Paul siap menjalani program pramusim yang intens bersama Atletico Madrid

Tentunya pernyataan Saul tersebut bisa saja merupakan candaannya terkait rumor transfernya namun pastinya membuat klub peminat waspada. Pemain 26 tahun tersebut selalu menjadi salah satu andalan Atleti sejak 2014 lalu, ia telah menorehkan 337 penampilan untuk raksasa La Liga dengan menyumbangkan 43 gol di semua kompetisi.

Namun demikian petunjuk mengenai masa depannya telah ditemukan musim lalu setelah ia tidak selalu menjadi starter di setiap laga yang dilakoni klubnya hanya 22 kali sana di sepanjang kompetisi La Liga musim 2020/21. Sang gelandang masih memiliki kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano.

Berita Terkait :  Prediksi Bournemouth Vs Chelsea 28 Juli 2021

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share