Diburu Banyak Klub, Jules Kounde Justru Putuskan Setia Bersama Sevilla

Berita Liga Spanyol: Jules Kounde begitu laris manis di bursa transfer kali ini menyusul banyaknya ketertarikan sejumlah klub kepadanya. Namun menurut laporan terbaru di Spanyol, bek asal Prancis itu tidak sreg dengan sejumlah tawaran yang menghampirinya dan memilih untuk bertahan bersama Sevilla.

Meski dikaitkan dengan banyak sekali klub, sejauh ini belum ada tawaran yang benar-benar serius menghampiri kubu Sevilla untuk Jules Kounde.

Memang ada nama Tottenham Hotspur yang santer diberitakan sangat berminat untuk menggunakan jasa Kounde di White Hart Lane.

Berita Terkait :  Messi Telah Bikin Pemain Lawan Terperana Melihat Permainannya

Namun sang bek menolak untuk hijrah ke Spurs lantaran klub berjulukan The Lilywhites tersebut cuma tampil di kompetisi Liga Konferensi Eropa di musim depan.

Selain Tottenham, kemudian ada nama Manchester United yang kebetulan juga sempat dikait-kaitkan dengan Kounde.

Namun tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut saat ini sudah tak tertarik kepadanya dan lebih fokus mengejar senior Kounde di Timnas Prancis yaitu Raphael Varane.

Diario AS kemudian menulis bahwa situasi inilah yang membuat Kounde memilih untuk bertahan bersama Sevilla.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Getafe 20 Agustus 2017

Bek berusia 22 tahun tersebut tak masalah bermain satu musim lagi di Ramon Sanchez Pizjuan lantaran klub asuhan Julen Lopetegui ini bakal kembali berpartisipasi di ajang Liga Champions musim depan.

Kounde sendiri mulai menarik perhatian banyak orang menyusul penampilan apiknya di Liga Spanyol musim lalu.

Dari 34 kali penampilannya di La Liga, Kounde mampu mencetak 2 gol plus 1 assist, serta memiliki rataan intersep sebanyak 1,2 per pertandingan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Berita Terkait :  Getafe menginginkan servis Vitolo dari Atletico Madrid musim panas ini
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More