Berhutang ke Betis, Ceballos: Saya Bakal Kembali

Berita Liga Spanyol: Dani Ceballos memang ingin bertahan di Real Madrid. Namun, pemain yang musim lalu sempat “disekolahkan” ke Arsenal tersebut mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Real Betis.

Read More

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Betis merupakan klub profesional pertama Ceballos. Total, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bermain sebanyak 107 kali dan mencetak tujuh gol Berkat Betis, namanya pun mulai dikenal oleh banyak orang sampai diincar oleh Real Madrid.

Berita Terkait :  Carlo Ancelotti Inginkan Richarlison ke Real Madrid

Pemain baru berusia 24 tahun tetapi dia sudah melihat ke depan dalam karirnya dan memimpikan untuk kembali ke Real Betis – di mana dia membuat namanya – sebelum dia gantung sepatu.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Betis? Ini adalah klub tempat saya mendapat kesempatan. Di situlah saya memiliki kesempatan untuk menjadi pesepakbola – dan itu adalah segalanya bagi saya. Saya yakin saya akan kembali ke Betis sebelum saya pensiun,” katanya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Real Betis vs Alaves 30 April 2017

“Saya menonton semua pertandingan mereka ketika saya berada di Inggris, dan jika mereka bermain pada waktu yang sama dengan pertandingan saya dengan Arsenal, saya merekamnya.”

“Saya senang melihat pemain seperti Juan Miranda keluar dari akademi dan berkembang sedikit seperti saya,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sebelumnya, dia mengatakan bahwa situasinya sama dengan ketika Zinedine Zidane masih menjadi pelatih Real Madrid.

“Hal-hal akan tergantung pada apa yang ingin saya lakukan dan apa yang pelatih ingin lakukan dengan saya. Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Carlo, tetapi ketika saya melakukannya, saya yakin kami akan jujur satu sama lain,” ujarnya.

Berita Terkait :  Cedera Pergelangan Kaki Bikin Performa Hazard Tak Kunjung Membaik

“Tujuan saya adalah bermain untuk Real Madrid, dan saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya untuk melakukannya.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts