Tidak ada Tawaran Serius, Bek Andalan Sevilla Bakal Bertahan

  • Share

BabatPost.com – Bek andalan Sevilla asal Prancis, Jules Kounde tampaknya bakal bertahan di klubnya musim depan setelah tim asuhan Julen Lopetegui tidak menerima tawaran serius untuk sang pemain.

Dikaitkan dengan banyak klub top Eropa pada awal dari bursa transfer musim panas, bek Sevilla, Jules Kounde ternyata lebih berpeluang untuk bertahan di klubnya. Sang pemain yang ikut memperkuat Prancis pada ajang Euro 2020 dikabarkan tidak menerima tawaran serius yang sesuai dengan keinginan dari klub sejauh ini.

Performa yang apik dan konsisten dari Kounde memang mengundang decak kekaguman dari tim-tim seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Barcelona hingga yang terakhir Tottenham Hotspur. Namun, menurut kabar terakhir dari Diario AS belum ada dari raksasa tersebut yang mengajukan tawaran sesuai dengan permintaan dari Sevilla terhadap punggawa tim nasional Prancis itu.

Berita Terkait :  Dipuji Bisa Dapatkan Ballon d’Or, Jorginho Berpotensi Tinggalkan Chelsea

Los Nervionenses memang kabarnya meminta harga diatas Rp 1 Triliun bagi siapapun yang ingin memboyong Kounde pada bursa transfer musim panas. Sebenarnya pada musim sebelumnya, Manchester City sempat mengajukan tawaran tinggi, tetapi Sevilla memang pada saat itu tidak berniat melepas bek berusia 22-tahun tersebut.

Namun, sang pemain beberapa waktu lalu kabarnya sempat mengaku tertarik mencoba pengalaman baru tetapi enggan bermain di klub yang tidak berlaga di Liga Champions. Keinginan tersebut juga yang membuat Kounde menolak pendekatan dari Tottenham, meskipun tim asal London itu sudah sangat tertarik memboyongnya.

Berita Terkait :  Liverpool Siap Bertempur Tawarkan Dua Pemainnya Gaet Incaran Barcelona di Atletico

Meskipun sejauh ini memang belum ada indikasi bahwa Kounde akan meninggalkan Sevilla, tetapi situasi masih mungkin berubah menjelang akhir dari bursa transfer. Salah satu kondisi yang bisa merubah keadaan adalah masa depan dari bek Real Madrid, Raphael Varane.

Varane yang kontraknya akan berakhir pada 2022 nanti memang enggan memperpanjang kontraknya dengan Madrid dan sedang diminati Manchester United. Jika sang pemain memutuskan hengkang, bukan tidak mungkin, Los Blancos akan mencoba mengajukan tawaran untuk Kounde.

Berita Terkait :  Ditolak Pelatih Sana-Sini, Tottenham Akhirnya Tunjuk Mantan Manajer AS Roma

Peluang dari tim lain juga pastinya masih terbuka, tentunya dengan catatan mereka akan mencari pemain belakan baru. Namun, sebelum semua kemungkinan itu terjadi, Kounde harus kembali fokus untuk mempersiapkan diri bersama Sevilla.

 

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share