Real Madrid Biang Kerok Negosiasi Kontrak Moriba Terhenti

Berita Liga Spanyol: Barcelona terancam kehilangan salah satu talenta terbaiknya Ilaix Moriba karena negosiasi kontrak untuk sementara terhenti. Tim besutan Ronald Koeman itu menuduh Real Madrid jadi biang keroknya.

AHABET

Pemain berusia 18 tahun yang memiliki prospek cerah itu hanya terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022, sehingga masa depan produk akademi La Masia tersebut masih belum menemui titik terang.

Publik Catalunya tentu berharap kesepakatan soal kontrak baru bisa tercapai, agar sang gelandang menjanjikan bisa terus mengembangkan bataknya di Barcelona. Barca telah memberi tahu Moriba bahwa dia tidak diizinkan untuk berlatih dengan anggota skuad senior lainnya untuk pramusim 2021-2022 selama masih menunda negosiasi perpanjangan kontrak.

JAYA POKER

Sampai ada kesepakatan tercapai, atau semua pihak berusaha mencapai kesepakatan, maka sang remaja akan terus diasingkan dari skuad Ronald Koeman. Koeman memang memberikan banyak penampilan kompetitif bagi sang pemuda musim lalu, dengan catatan gol senior dibukukannya setelah melalui 672 menit aksi dalam 18 penampilan.

Berita Terkait :  Adama Traore Buka Peluang untuk Kembali ke Barcelona

Goal mengetahui bahwa Barca yakin Real memiliki peran dalam tertundanya pembicaraan kontrak dengan Moriba. Raksasa Catalunya berpendapat bahwa rival Clasico mereka menggoda sang pemain agar mau membelot. Perwakilan dari bintang kelahiran Guinea menyangkal hal tersebut, dengan mengatakan bahwa kepindahan ke Madrid dianggap “sangat sulit” terwujud.

Barca bertekad untuk menjauhkan Moriba dari cengkeraman rival mana pun karena mereka telah banyak berinvestasi dalam pengembangannya. Kembali pada 2019, ia terikat kontrak senilai 1 juta euro selama tiga musim. Itu merupakan gaji tertinggi yang diberikan kepada seorang pemain di jajaran tim muda mereka.

Berita Terkait :  Cucurella menanggapi rumor transfernya ke Atletico Madrid

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More