David Moyes Masih Berharap Bisa Merekrut Jesse Lingard Dari MU

Berita Transfer: Sampai saat ini manajer West Ham United, David Moyes, masih berharap agar bisa merekrut Jesse Lingard yang sudah mengikuti latihan pramusim bersama MU.

Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham pada paruh kedua musim lalu untuk memberinya lebih banyak peluang bermain.

Bersama West Ham, Lingard tampil impresif dengan 9 gol dalam 16 kali laga, sekaligus membantu mereka finish diposisi tertinggi di era Liga Premier mereka.

Karena performa impresifnya tersebut, West Ham kemudian tertarik untuk mempermanenkan statusnya, sayangnya mereka merasa keberatan dengan harga yang diminta United.

Berita Terkait :  Bersinar Lagi, Luke Shaw Dapat Pujian Dari David Moyes

Dan menurut Caught Offside, David Moyes masih belum menyerah untuk mendapatkan Lingard meskipun dengan harga tinggi yang diminta United.

Caught Offside mengklaim bahwa selama ini Moyes selalu mencoba meyakinkan petinggi West Ham agar mau menawarkan kontrak yang cukup menarik bagi Lingard agar dia mau meninggalkan Old Trafford untuk bergabung permanen dengan London Stadium.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah West Ham akan berhasil mendatangkan Lingard. Namun menurut Sky Sports, Lingard sudah mengikuti latihan pramusim di United, dan dijadwalkan akan menghadiri pertemuan untuk membahas tentang perpanjangan kontraknya, yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Berita Terkait :  Jadi Target Dua Klub Liga Premier, Brandon Williams Bisa Tinggalkan MU

Lingard jelas akan mendapat lebih banyak menit bertanding jika dia memutuskan bergabung ke West Ham, terlebih dengan kedatangan Jadon Sancho yang akan makin memangkas peluang bermainnya jika dia tetap bertahan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More