James Maddison Diklaim Bisa Tingkatkan Karier Jika Gabung Arsenal

  • Share

Berita Transfer: Kevin Campbell mengatakan James Maddison akan ‘naik ke level berikutnya’ jika menyelesaikan kepindahan ke Arsenal, tetapi percaya harga yang diminta Leicester City sebesar 70 juta pound sterling terlalu ‘gila’.

The Gunners berada di pasar transfer musim panas untuk mendapatkan pemain kreatif setelah Martin Odegaard, yang tampil cukup mengesankan selama masa pinjamannya di paruh kedua musim lalu, memutuskan untuk kembali dan bertahan di Real Madrid.

Maddison diklaim sebagai target utama mereka di area ini, dan meskipun pemain asal Inggris itu tidak akan memaksa untuk keluar dari King Power Stadium, dapat dipahami bahwa Arsenal berharap mencapai kesepakatan jika mereka meningkatkan tawaran mereka.

Berita Terkait :  Milenkovic Semakin Dekat untuk Bergabung ke West Ham United

Dan mantan striker The Gunners, Kevin Campbell, berpikir Maddison akan meningkatkan kariernya jika dia memilih untuk pindah ke London utara. Namun, Meriam London harus bisa menggoda Leicester untuk menurunkan harga jual sang playmaker.

“Sangat menyenangkan mendengar dia ada di radar kami. Saya menyukainya, saya pikir dia adalah pemain yang brilian,” kata Campbell kepada Football Insider ketika ditanya tentang rumor ketertarikan tim Mikel Arteta pada Maddison.

“Dia masih berusia 24 tahun, jadi dia berada pada usia yang baik. Dia adalah pemain muda yang berbakat. Jika dia datang ke Arsenal, saya yakin dia bisa naik ke level berikutnya. Poin yang sulit adalah biayanya, karena saya yakin Leicester meminta uang gila saat ini.

Berita Terkait :  Willian Tinggalkan Arsenal, Didier Drogba: Misi Anda Selesai!

“Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi 70 juta pound sterling pound adalah uang yang banyak. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Arsenal bisa menurunkan sedikit dari harga itu.”

Leicester sendiri akan bermain di Liga Europa musim 2021-22 setelah finis kelima di Premier League musim lalu, sementara The Gunners akan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun setelah mengakhiri musim di urutan kedelapan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share