Jorge Lorenzo Pahami Keputusan Vinales Yang Berpisah Dengan Yamaha

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo begitu memahami situasi yang dihadapi oleh Maverick Vinales. Perpisahan dengan Yamaha juga tidak membuat Por Fuera merasa kaget.

Read More

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales telah membuat keputusan untuk berpisah dengan Yamaha di penghujung musim 2021 mendatang. Keputusan ini tergolong lebih cepat mengingat kontrak Vinales bersama tim Garpu Tala sejatinya masih berlaku hingga tahun 2022. Menanggapi pemutusan kerja antara Vinales dan Yamaha, Jorge Lorenzo sebagai mantan pebalap yang pernah menghadapi situasi serupa akhirnya angkat bicara.

Berita Terkait :  Alberto Puig Acungi Jempol Performa Marc Marquez di Assen

Ia tahu betul rasa penasaran Vinales yang mencoba bertahun-tahun bersama Yamaha tetapi gagal membuahkan hasil manis. Sebagai pebalap yang ingin merasakan gelar juara, Vinales berharap bisa menemukan peruntungan di tim lain.

“Dia pasti berpikir dia adalah pembalap yang mampu memenangkan kejuaraan dan dia mencoba selama bertahun-tahun dengan Yamaha. Dia gagal karena suatu alasan dan sekarang dia ingin mencoba tim yang lain. Saya telah melakukan ini di masa lalu juga dan saya berharap yang terbaik untuknya,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Berita Terkait :  Fabio Quartararo Sambut GP Belanda Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Lorenzo lantas menyarankan Vinales supaya membuktikan diri di paruh kedua musim. Performa yang apik dan kompetitif bakal membantunya mendapatkan tim baru untuk dibela pada musim depan. Terkait tawaran yang diterima, Vinales juga harus berhati-hati dan tidak boleh gegabah agar tak mengalami nasib serupa dengan Andrea Dovizioso.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts