Ezequiel Garay Putuskan Gantung Sepatu Di Usia 34 Tahun

Berita Sepakbola: Mantan defender Real Madrid dan juga Valencia yaitu Ezequiel Garay, memutuskan untuk berhenti berkarier sebagai pesepakbola profesional di usia 34 tahun.

Read More

Ezequiel Garay sempat bermain untuk Real Madrid dari tahun 2008 hingga 2011 sebelum akhirnya bergabung ke Valencia di tahun 2016.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Man United Siapkan Dua Trilliun Untuk Dua Superstar La Liga Ini

Bersama Los Che, pemain asal Argentina tersebut bertahan selama empat musim di Stadion Mestalla sebelum akhirnya diputus kontraknya pada 2020 kemarin.

Saat penghentian masa kerja di tahun lalu, salah satu penyebab mengapa Los Che enggan memberinya kontrak baru adalah lantaran cedera serius yang dialami oleh Garay.

Sejak saat itu ternyata Garay tidak bisa pulih seratus persen ke kondisi terbaiknya dan hal ini pun memaksa dirinya untuk pensiun sebagai pemain.

“Sejak tiga tahun terakhir, saya berjuang dalam diam untuk mencari apa solusi terbaik dari masalah yang saya hadapi secara mendadak ini,” ucap Garay di mengutip dari Football Espana mengenai cedera parah yang dialaminya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017 Live di SCTV

“Rasa sakit yang luar biasa ini bahkan telah menghentikan saya untuk bisa berjalan normal.”

“Pada Februari 2020, saya pun kemudian kembali mengalami cedera serius lainnya. Dan sejak saat itu saya tidak bisa bermain kembali.”

“Saya sebenarnya sudah bernegosiasi dengan sejumlah klub. Namun jika saya menerima tawaran tersebut, itu sama saja saya membohongi pihak klub, fans dan diri saya sendiri,” tutup bek dengan 32 caps bersama Timnas Argentina ini.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts