Jelang Musim Baru, Mason Greenwood Ingin Minta Wejangan dari Rooney

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mengakui bahwa dirinya ingin meminta masukan dari legenda klub, Wayne Rooney. Nasihat apa yang dimaksud Greenwood?

Manchester United dijadwalkan akan menggelar laga uji coba kontra Derby County pada akhir pekan ini. Laga ini sendiri menjadi salah satu persiapan Setan Merah menyambut musim 2021/22 yang akan digelardalam hitungan beberapa pekan ke depan.

Kesempatan ini diakui oleh Mason Greenwood untuk menemui Wayne Rooney dan meminta wejangan dari sang legendaterutama dalam hal bagaimana cara melewati adangan bek lawan serta membaca kekuatan pertahanan musuh. Rooney sendiri saat ini berstatus sebagai manajer Derby dan musim lalu berhasil membawa mereka lolos dari jeratan degradasi di divisi Championship.

“Jika saya ingin meminta saran dari legenda klub, maka saya akan meminta saran Wayne Rooney,” ujar Greenwood seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Berita Terkait :  Apa Kata Bukayo Saka tentang Target Arsenal, Ben White?

“Wayne sudah meraih segalanya dan ia top scorer sepanjang masa klub ini. Ia sudah mencetak ratusan gol bagi United jadi saya ingin meminta sarannya.”

“Saya ingin bertanya kepadanya bagaimana cara melewati adangan bek lawan, dan bagaimana cara membaca pertahanan lawan. Itu yang ingin saya pelajari darinya,” tutup Greenwood.

Laga ini sendiri akan terasa sangat spesial bagi Man United lantaran akan menjadi pertandingan pertama mereka memakai seragam kandang musim 2021/22 yang beberapa waktu lalu resmi mereka rilis.

Berita Terkait :  Manchester United Konfirmasi Transfer Tom Heaton

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More