Bruno Fernandes Perpendek Liburan Untuk Latihan Dengan Boavista

  • Share

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Bruno Fernandes, memperpendek liburan musim panasnya untuk mengikuti latihan bersama mantan klubnya, Boavista.

AHABET

Musim lalu Bruno Fernandes tampil impresif untuk Setan Merah dengan catatan 30 gol dan 18 assist disemua kompetisi. 

Sayangnya menjelang akhir musim lalu, gelandang 26 tahun asal Portugal itu terlihat kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan. Namun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, membantah hal tersebut dan tetap memainkan Fernandes sampai akhir musim. Setelahnya, Fernandes langsung bergabung dengan timnas Portugal untuk kompetisi Euro 2020.

Berita Terkait :  Rio Ferdinand Sebut MU Melakukan Kesalahan Saat Menjual Romelu Lukaku

Namun baru 3 pekan setelah laga 16 besar Portugal kontra Belgia, Fernandes terlihat memperpendek liburannya untuk kembali latihan. Namun Fernandes tidak mengikuti latihan pramusim bersama skuat United di Carrington, tapi justru latihan bersama mantan klubnya di Portugal dulu, Boavista.

JAYAPOKER

Gelandang serang yang menghabiskan masa-masa perkembangannya di Boavista pada 2004-2012lalu itu mengikuti latihan di lapangan latihan Boavista, disamping stadion klub, Estadio do Bessa.

“Selalu menyenangkan untuk kembali pulang dimana saya tumbuh berkembang, dimana saya memiliki kenangan-kenangan indah,” kata Fernandes dalam video pendek yang diposting di akun media sosial media Boavista.

Berita Terkait :  Rekrut Raphael Varane, Pertahanan MU Diklaim Terbaik Di Liga Premier

“Sebuah pesan sebelum awal musim depan, saya berharap yang terbaik untuk anda semua, dan bahwa musim ini bisa lebih baik dibanding tahun lalu.

“Semoga yang terbaik di tahun lalu menjadi yang terburuk di tahun ini, dan saya harap semuanya berjalan lancar.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share